Seleb

Hotman Paris Serahkan Lamborghini Kepada Nafa Urbach

Hotman Paris Hutapea belakangan ini bikin geger kalangan artis. Pengacara kondang yang kerap tampil glamor ini mengajak pesinetron cantik, Nafa Urbach dan pedangdut Cita Citata untuk menghadiri sebuah acara yang membahas tentang perempuan dan anak-anak. Adapun alasannya Hotman mengajak mereka adalah karena kedua artis tersebut adalah korban perceraian.

Selain itu public juga belum lupa dengan langkah Nafa Urbach yang harus berjuang demi putrinya yang pernah mendapat komentar yang tidak pantas dari netizen. Disamping itu, Hotman Paris juga memiliki alasan Khusus mengapa dia mengajak Nafa Urbach.

“Karena Nafa Urbach memang punya bakat. Apalagi menurut saya hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau saya ajak, nanti tinggal ngobrolin kontrak,  kira-kira dibayar, gratis atau dibayar pakai bakpao hehe. Tapi saya tanya dulu, Nafa mau nggak ?” kata Hotman saat ditemui di sebuah tempat nongkrong di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Baca Juga ...   Anak Baru Lahir, Lee Jeong Hoon dan Istri Stres Terlilit Masalah Keuangan

Nafa Urbach ternyata langsung mengiyakan ajakan Hotman Paris. Hotman mengajakNafa Urbach untuk jadi konsultan hukum di kantor hukum milik sang pengacara kondang itu.

“Dengan senang hati saya menerima. Kalau berjuang untuk anak-anak dan wanita tentu saja saya mau,” jawab Nafa Urbach.

“Jadi mulai sekarang catat ya. Nafa Urbach jadi konsultan aktivis di kantor Hotman Paris,” kata Hotman cepat setelah mendengarkan jawaban positif dari Nafa.

Hotman Paris yang terlihat senang dengan jawaban Nafa ternyata langsung melakukan sesuatu yang tidak terduga. Hotman menyerahkan sebuah kunci mobil Lamborghini-nya kepada Nafa Urbach. Bukan hanya itu, Hotman Paris juga spontan melamar Nafa Urbach.

“Apakah bilang yes dengan ini saya lamar (Nafa) dengan Lambo?” tanya Hotman Paris.

Baca Juga ...   Nafa Urbach Dan Zack Lee Jalan Bareng Pasca Bercerai. Kok Bisa?

Mendengar lamaran Hotman yang penuh candaan itu ternyata Nafa langsung menyahut dengan bilang tidak sambil tersenyum. Hotman Paris lalu bertanya apa mau Nafa yang tidak tergoda lamaran dengan kunci Lamborghini-nya.

“Maunya anak kecil,” kata Nafa Urbach saat ditanya Hotman Paris tentang apa yang diinginkannya. Maksud Nafa di sini pastilah berjuang untuk anak-anak.

Tapi, Hotman pun menanggapi jawaban Nafa dengan bercanda dalam konteks lain. “Wahahaha, jago gue bikinnya hahaha. Jangan tanya gue dong kalo itu hahaha,” pungkas Hotman dengan tertawa.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Luna Maya Tolak Para Pejabat Saat Diajak Kenalan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.