Seleb

Innalillahi, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari penyanyi religius Opick. Istri kedua Opick dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (18/03/2018) pukul 21.00 WIB. Diketahui selama ini Opick memang memiliki istri kedua yang bernama Wulan Mayasari. Jenazah almarhumah istri Opick ini disemayamkan di rumahnya di kawasan Ujung Menteng, Jakarta Timur.

Pada saat jenazah disemayamkan di rumah duka, rumah tersebut dijaga ketat oleh orang-orang yang memakai seragam serba hitam. Pada seragam ini terdapat tulisan ‘Pelestari Seni Golok Indonesia’. Penjagaan ini berdampak pada tidak dibolehkannya awak media masuk ke kediaman untuk mengambil liputan.

Maaf bang enggak boleh masuk, media jangan masuk,” kata salah satu penjaga di rumah istri kedua Opick tersebut.

Baca Juga ...   Setahun Cerai Secara Agama dengan Istri Pertama, Setahun Pula Opick dan Yulia Mochamad Saling Cinta

download1

Sholat jenazah rencananya akan dipimpin oleh sahabat Opick yang juga berprofesi sebagai ustadz. Sholat jenazah akan dilaksanakan di masjid yang biasa dijadikan tempat Opick ceramah. Shalat dilakukan pukul 09.00 WIB. Namun untuk pemakaman, belum ada informasi lengkap tentang lokasi dan waktu pemakaman akan dilaksanakan.

Sebelum meninggal, istri kedua Opick dikabarkan menderita sakit sejak dua bulan lalu. Istri kedua Opick tersebut sakit setelah menjalani kiret karena mengalami keguguran dari buah cintanya dengan Opick. Janin yang dikandung Wulan Mayasari meninggal dunia di dalam kandungan ketika usia kandungan baru 8 bulan. Setelah itu, Wulan dikabarkan mengalami gangguan kesehatan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Makin Panas, Begini Aksi Sindir Lucinta Luna Dan Helmalia Putri

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.