Seleb

Dunia Kuliner Berduka, Chef Harada Telah Berpulang

Dunia hiburan Tanah Air kembali menitikan air mata. Setelah kabar meninggalnya istri kedua Opick, kini kabar duka datang dari koki Hiromitsu Harada atau dikenal dengan Chef Harada. Chef Harada dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin (19/03/2018) pukul 02.15 dini hari di RS Puri Cinere.

Chef yang memiliki cirri khas gaya memasak kocak ini memang telah lama diberitakan mengalami penurunan kondisi. Penyebab meninggalnya Chef Harada dikarenakan terjadi inveski virus pada otot lambungnya. Ia meninggal dunia setelah menjalani serangkaian prosedur operasi tersebut akibat terus mengalami penurunan kondisi paska dilakukan tindakan operasi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari istri Chef Harada, Dewi, melalui sambungan telepon, Chef Harada telah dirawat di rumah sakit sudah lebih dari satu bulan sebelum akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga ...   Anak Almarhum Chef Harada Memutuskan Untuk Berhijab

Sakit, ada habis operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu. Masuk rumah sakit dari tanggal 15 Februari, sudah satu bulan lebih ya,” ungkap Dewi, Senin (19/03/2018).

images

Chef Harada sempat menunjukkan perkembangan membaik setelah menjalani operasi. Dewi menjelaskan bahwa sang koki jenaka ini mampu ngobrol meski sudah tidak bisa berjalan.

Bisa ngobrol. Habis operasi enggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol saja bisa. Baru tadi pagi langsung (kondisinya menurun). Habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal ya,” lanjut Dewi.

Jenazah Chef Harada rencananya akan dimakamkan pada hari ini, Senin (19/03/2018) di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta. Koki yang dikenal dengan aksinya yang selalu menghibur ini istirahat dengan tenang untuk selama-lamanya dengan meninggalkan satu istri dan dua orang anak.

Baca Juga ...   Dinilai Sikapnya Kurang Tepat Oleh Rachmawati, Vanessa Angel: ‘Bodo amat’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.