News

Gara-Gara Minta Ini Ke Jokowi, Arsy Ditegur Anang

Anang dan Ashanty menghadiri pernikahan salah satu anak dari ketua MPR RI dengan membawa serta anak pertamanya, Arsy. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh politik seperti mantan presiden RI, SBY dan Presiden RI, Joko Widodo.

Baik SBY maupun Jokowi hadir didampingi oleh istrinya. Kelucuan terjadi manakala Presiden RI Joko Widodo mulai memasuki ruangan, yaitu ketika Jokowi mengisi buku tamu. Tiba-tiba Arsy menghampiri Presiden Joko Widodo yang datang bersama Ibu Iriana sambil menagih sepeda kepada Jokowi.

Sepeda Accio mana?” ujar Arsy.

Sepeda apa?” tanya Jokowi.

Kasih pertanyaan dulu,” jawab Ibu Iriana dengan tersenyum.

Baca Juga ...   Sarwedah Mengunjungi Makam Julia Perez, Ada Apa ?

Kasih pertanyaan dulu dong,” lanjut Jokowi sembari melanjutkan menulis di buku tamu.

arsy2

Aksi Arsy tersebut langsung ditanggapi oleh Anang dengan menegurnya. Setelah mendapat teguran, Asry kemudian menunjukkan sikap ‘ngambek’ kepada Ayahnya. Kejadian ini diunggah oleh Ashanty melalui akun Instagram pribadinya.

Acio minta sepeda sm pak jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek @jokowi,” tulis Ashanty di kolom keterangan unggahannya.

Aksi lucu Arsy ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Presiden Joko widodo memang memiliki kebiasaan yang unik, yaitu membagikan sepeda secara gratis dengan syarat harus menjawab pertanyaan dari Beliau.

Target penerima sepeda tidak ada batasannya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga ...   Glamor Abis, Geng Artis Mama Cantik Zaman Now, Cewek wajib baca !!

Tak hanya itu saja, Arsy juga sempat mengagetkan SBY. Kejadian ini terjadi ketika Anang menghampiri dan hendak menyambut SBY tiba-tiba Arsy lari menuju Anang. Sontak aksi Arsy membuat SBY yang hendak menyalami Anang menjadi kaget.

Bersamaan dengan itu, SBY kemudian mengelus rambut Arsy dan dilanjutkan oleh Ibu Ani Yudhoyono mencubit pipi Arsy sambil memuji kecantikannya.

Duh, cantiknya, cantik banget,” puji Ani Yudhoyono.

Kemudian Ashanty menyampaikan terimakasih kepada Ibu Ani,

“terimakasih,” sahut Ashanty.

arsy

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Saling Puji, Seperti Ini Hangatnya Pertemuan Presiden Jokowi Dan Super Junior


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.