Film, TV & Musik

Demi Tampil Totalitas Di Film ‘Buffalo Boys’, Beginilah Perjuangan Yang Dilakukan Hannah Al Rasyid

Aktris cantik Hannah Al Rasyid akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan sederetan job syuting. Tak terkecuali dengan syuting film terbarunya kali ini yaitu berjudul ‘Buffalo Boys’ yang merupakan film garapan Mike Wiluan. Di film itu sendiri, Hannah berperan sebagai karakter Adrie, sesosok wanita buruk rupa yang selalu tampil kotor dikesehariannya.

Namun hal itu seakan tidak membuatnya berkecil hati ataupun iri dengan peran para pemain lain yang lebih bagus dari dirinya. Dan seakan merasa bangga dengan karakter yang dilakoninya itu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Hannah menuturkan kegembiraannya atas kesempatan yang ditujukan kepadanya itu.

Baca Juga ...   Tayang Dengan Rating Rendah, ‘Tumbal – The Ritual’ Dikritik Netter Habis-Habisan

Dalam film pasti ada heroine atau pahlawan perempuan yang cantik, harus ada yang hancur banget, dan itu saya,” Tutur sang pemeran Adrie itu sembari tersenyum.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Hannah pun juga menambahkan demi tampil totalitas dirinya harus berjuang lebih keras.

“Karakter Adri sangat dibantu dengan tim make-up. Bisa milih sendiri ini, mukanya penuh kotoran, giginya hitam. Bisa sekaligus lima orang yang make-up. Dari ujung jari sampai dada semua harus dikotorin. Paling ribet gigi. Sebelum ditambahin apa gitu, harus membuat mulut sekering mungkin, harus ditambah alkohol, tapi enggak mabuk lo ya. Sebenarnya waktu karakternya dibuat, ya harus kotor dan kasar. Justru itu makin membuat saya jadi tertarik,” Lanjutnya itu.

Baca Juga ...   Inilah Alasan Utama Ario Bayu Tambah Semangat Syuting ‘Buffalo Boys’


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.