Film, TV & Musik

Wah…. Ini Ternyata Nama Sutradara Baru Penggarap Film ‘Bond 25’

Belum lama ini publik dibuat penasaran dengan pihak penggarap film ‘Bond 25’. Yang mana memang sudah diketahui sebelumnya jika film ‘Bond 25’ sendiri tengah melakukan pencarian terhadap sutradara baru untuk menggarap filmnya itu. Mulai dari nama sutradara White Boy Rick, Yann Demange hingga Christoper Nolan pun juga sempat disebut-sebut akan digandeng dalam menggarap film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini.

Dan seakan tidak mau membuat para public semakin penasaran, belum lama ini MGM memberikan konfirmasinya terkait sutradara resmi baru penggarap filmnya itu. Nama Danny Boyle pun muncul dari pernyataan MGM dan disebutkan jika Danny adalah sutradara baru penggarap film ‘Bond 25’.

Baca Juga ...   Demi Dalami Karakter Tiana Di ‘The Gift’, Ayushita Sampai Rela Kurung Dirinya Sendiri

Tidak hanya pihak MGM saja yang memberikan konfirmasinya, Danny pun juga sempat membenarkan kabar yang beredar tersebut. Sutradara kondang ini juga menambahkan jika naskah ‘Bond 25’ tengah dalam proses penggarapan yang diprediksi akan finishing sekitar enam atau tujuh minggu yang akan datang.

Saat ini kami tengah dalam proses penulisan naskah. Kami berharap proses syuting bisa dimulai sekitar enam atau tujuh minggu lagi, sehingga ‘Bond 25’ bisa selesai akhir tahun ini,” Tutur sang sutradara baru penggarap ‘Bond 25’ itu.

Dan film ‘Bond 25’ sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 yang akan datang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru, Grup Band Geisha Ganti Vokalis


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.