Film, TV & Musik

Wow… Alasan Manis Inilah Yang Membuat Son Ye Jin Setuju Bintangi ‘Be With You’

Belum lama ini para pecinta film Kpop atau Korea Selatan tengah dimanjakan dengan sebuah film melodrama berjudul ‘Be With You’ yang dibintangi oleh aktris cantik, Son Ye Jin. Tidak sendirian, Son Ye Jin ternyata digandengkan dengan seorang aktor tampan So Ji Sub dalam mensukseskan filmnya tersebut. Dan tepat pada tanggal 14 Maret kemarin, film ‘Be With You’ sendiri telah rilis perdana.

Ternyata usut punya usut keputusan Son Ye Jin setuju ambil peran di film tersebut bukan tanpa alasan. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, sang aktris cantik ini secara blak-blakan membeberkan jika sang lawan mainnyalah yang menjadi alasan kenapa dirinya mau bergabung di film tersebut.

Baca Juga ...   Son Ye Jin Dan Hyun Bin Ungkap Kesan Akting Bareng Di ‘Negotiation’

Saat aku mendengar dia bergabung (sebagai Woo Jin), aku rasa kami sudah separuhnya mencapai sukses. Dan sekarang aku bisa bebas mengatakan bahwa aku tidak bergabung di film ini jika bukan karena dia. Aku berhasil karena dia,” Tutur sang aktris berusia 30 tahun ini.

Bukan hanya itu saja, lebih lanjut Son Ye Jin juga sempat menambahkan alasan dirinya setuju ambil peran dalam film melodrama itu bukan karena ingin mempertahankan julukannya sebagai ‘Melodrama Queen’.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ini bukan karena aku ingin mempertahankan julukan ‘Melodrama Queen’ ketika genre itu terlihat selalu aku ambil. Sebagai penonton, aku merindukan adegan yang indah, musik dan juga sebagai aktris aku ingin peran seperti itu. Apapun genrenya, aku ingin ada humor di situ. Tentu film ini fokus pada ketakutan perpisahan orang yang kita cinta, tapi aku juga ingin hal itu ditampilkan secara menyenangkan,” Tambahnya itu.

Baca Juga ...   Sempat Merasa Ragu Dapat Peran Utama Di Film ‘Brothers in Heaven’, Ini Ternyata Alasan Sung Hoon

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.