Film, TV & Musik

Akui Capek Syuting Hingga Vakum Selama 2 Tahun Lebih, Ternyata Gara-Gara Film Inilah Ario Bayu Kembali Berakting

Nama sang aktor tampan, Ario Bayu sudah tidak asing lagi ditelinga public luas. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa waktu lalu nama Ario seakan menjadi buah bibir para nettter. Bukan karena gosip atau sensasi yang ditorehkannya. Dimana waktu itu, Ario telah berhasil membuat para netter terkesima dengan acting yang dilakoninya di film salah satu pahlawan Indonesia yaitu ‘Soekarno’.

Dan semenjak syuting film ‘Soekarno’ usai, Ario sudah tidak terlihat lagi tampil didepan layar kaca apalagi beradu acting pun juga tidak dilakoninya. Namun hal mengejutkan baru-baru ini terdengar. Bahwasanya Ario mengumumkan jika dirinya kembali beradu acting dalam sebuah film garapan sutradara Mike Wiluan berjudul ‘Buffalo Boys’.

Seakan membenarkan hal tersebut, saat ditemui baru-baru ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ario dengan gaya bicara santainya membenarkan kabar tersebut.

Waktu itu kan sempat berhenti selama 2 tahun lebih ya, setelah film ‘Soekarno’, mungkin saya hilang di perfilman Indonesia. Saya sedang capek bermain film, tapi ditengah-tengah itu sutradara Mike Wiluan telepon saya. Dia bilang, ‘gue mau bikin film, ini film dari fiksi gua dan gua harap lu suka’ dan setelah itu kita meeting. Lalu saya lihat ilustrasinya, ada gambar cowboy-cowboy-nya, langsung gue bilang “oke bro gue ikut”. Ini salah satu film juga yang akhirnya gue mau main film lagi. Jadi saya tunggu tiga tahun, waktu itu saya juga masih di Makassar saya mau coba usaha, dan akhirnya deal,” Tutur sang aktor tampan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Tampil Totalitas Di Film ‘Buffalo Boys’, Beginilah Perjuangan Yang Dilakukan Hannah Al Rasyid


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.