Film, TV & Musik

Inilah Alasan Utama Ario Bayu Tambah Semangat Syuting ‘Buffalo Boys’

Para pecinta perfilman Indonesia sebentar lagi akan dimanjakan dengan sebuah film terbaru garapan Mike Wiluan berjudul ‘Buffalo Boys’. Yang mana film tersebut ternyata menggandeng sederetan nama aktor dan aktris ternama tanah air. Sebut saja Yoshi Sudarso, Happy Salma, Tio Pakusadewo hingga Ario Bayu juga ikut berakting dalam film itu.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, secara blak-blakan salah satu bintang di ‘Buffalo Boys’,Ario, membeberkan jika film dengan genre cowboy menjadi alasan utama kenapa dirinya menerima tawaran syuting tersebut.

Bukan hanya itu saja, pada kesempatan itu pula dirinya juga menceritakan tentang salah satu tantangan terberat yang dialaminya saat proses syuting berlangsung.

Baca Juga ...   Akui Capek Syuting Hingga Vakum Selama 2 Tahun Lebih, Ternyata Gara-Gara Film Inilah Ario Bayu Kembali Berakting

Tantangan yang terberat gue harus naik kuda sih. Ternyata naik kuda itu enggak gampang ya, dan kuda itu ternyata binatang yang luar biasa. Gue ngobrol sama pelatih kudanya tuh dia ngomong ‘mas pokoknya tuh lo harus santai, lo-nya santai kudanya santai’. Jadi menurut gue kuda adalah salah satu binatang yang cukup memiliki kontak batin yang dalam ya, punya sensitifitas yang cukup dalam. Jadi pengalaman itu juga yang menarik, jadi kameranya di kanan malah kita ke kiri, jadi harus ada penyesuain juga sama binatang,” Tutur sang pemain film ‘Buffalo Boys’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selain Restu Dari Ruben Onsu, Ini Ternyata Alasan Sarwendah Terima Tawaran Main ‘Kembang Kantil’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.