Film, TV & Musik

Mey Chan Putuskan Berkarier Solois Hingga Ganti Nama Panggung, Seperti Inilah Nasib Duo Maia Sekarang

Nama Mey Chan memang sering dikait-kaitkan dengan nama Maia Estianty, semenjak keduanya bergabung dalam satu manajemen yang akhirnya terciptalah sebuah grup bernama Duo Maia. Namun akhir-akhir ini nama Mey Chan dan Maia Estianty sudah sangat jarang tampil bersama apalagi bernyanyi didepan layar kaca.

Yang mana beberapa waktu terakhir ini Maia memang tengah disibukkan dengan tugasnya sebagai juri di ‘Indonesian Idol’. Begitu pula dengan Mey Chan yang dikabarkan tengah sibuk dengan aktivitas pribadinya. Dan usut punya usut ternyata Mey Chan telah keluar dari manajemen Maia dan pindah ke menajemen baru yang telah dipilihnya. Bukan hanya itu saja, secara mengejutkan ternyata Mey Chan juga telah memutuskan untuk bersolo karier hingga memilih untuk mengganti nama panggungnya menjadi nama aslinya yaitu Dita Anggraeni.

Baca Juga ...   Dainggap Komersil dan Memiliki Aura Star, Juri Indonesian Idol Bakal Ajukan Wild Card Untuk Marion Jola

Seakan membenarkan kabar tentang dirinya tersebut, saat ditemui baru-baru ini di sesi wawancaranya, dengan blak-blakan Mey Chan pun menceritakan terkait hal itu hingga nasib dari Duo Maia pun juga sempat disinggungnya.

Manajemen bilang bagus, imej baru karena pilih berkarier solois juga aku kan ganti nama panggung, lagunya juga out of the box, enggak Indonesia bangetlah. Respons Bunda ‘ya udah, terserah kamu’. Sedangkan untuk Duo Maia sampai saat ini masih ada. Cuma aku udah keluar dari managemen Bunda jadi kalau ada kerjaan, pisah, tapi kita tetap bisa satu panggung. Aku keluar sejak Januari tahun lalu,” Tutur sang pemilik nama asli Dita Anggraeni tersebut.

Baca Juga ...   Hapuskan Pembajakan Lagu, Anang Hermansyah – Rieke Diah Pitaloka Ajukan RUU Permusikan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.