Film, TV & Musik

Wow.. Seperti Inilah Kemegahan Konser Graduation Melody JKT48

Setiap pertemuan pastinya akan ada yang namanya perpisahan. Hal tersebut pun seakan juga tengah dirasakan oleh sang musisi cantik Melody Nurramdhani atau yang lebih akrab disapa Melody JKT48. Yang mana memang sudah terdengar beberapa waktu terakhir jika Melody telah memasuki masa graduatenya atau kelulusannya. Sudah kurang lebih 6, 5 tahun sang member juga kapten dari JKT48 ini ikut bergabung dengan girl bandnya itu.

Seakan merasa terhormat dan sangat disayangkan kepergiannya, sang manajemen juga para member JKT48 lainnya memutuskan untuk membuat sebuah konser yang ditujukan khusus untuk Melody. Konser itu sendiri bertajuk Graduation Melody JKT48.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat melakukan sebuah jumpa pers di kawasan FX Sudirman tepatnya di tempat Theater JKT48, Melody dengan rasa terharunya menceritakan konser yang khusus dibuat untuknya itu.

Baca Juga ...   Resmi Jadi Istri Orang, Pernikahan Melody Eks JKT48 Disebut ‘Hari Patah Hati Nasional’

Konser nanti akan mengembalikan memori saya saat pertama kali bergabung dengan JKT48. Mulai dari audisi, latihan yang berat hingga dikenal sampai saat ini. Dan tanggal 24 Maret kan ultah aku. Sekalian dikasih kesempatan sama manajemen dikasih konser. Ini rasa terimakasih ke fans yang 6,5 tahun sudah mendukung aku,” Tutur sang member juga kapten JKT48 itu.

Tidak hanya Melody saja yang berbicara saat itu, sang music director bernama Vay pun juga ikut menuturkan bagaimana kemegahan konser Graduation Melody JKT48 itu digelar.

“Untuk konser besok JKT akan berkolaborasi sama mas Ony And Friend. Jadi untuk konser itu untuk pertama kali kolaborasi dengan live band dan orchestra. Karena biasanya kita kan enggak pernah. Tentu ini jadi sajian baru yang fresh,” Lanjut sang music director

Baca Juga ...   Melody Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri, Begini Reaksi Netizen

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.