Film, TV & Musik

Gara-Gara Kendala Yang Satu Ini, Cakra Khan Akui Sulit Selesaikan Nyanyi Soundtrack Film ‘Guru Ngaji’

Memang sudah diketahui dari jauh-jauh hari nama sang musisi tampan dengan suara khasnya, Cakra Khan, telah dipercaya oleh sang sutradara film ‘Guru Ngaji’ untuk menjadi pengisi soundtrack film ‘Guru Ngaji’. Lagu yang digadang-gadang akan digunakan untuk soundtrack film itu sendiri diciptakan oleh sang salah satu member dari grup band Govinda yaitu Ade yang dibantu oleh Freddy.

Dimana keduanya membuat lirik lagu sebagus dan semenyentuh mungkin untuk didengar oleh para pendengarnya. ‘Jangan Mudah Putus Asa’ merupakan lagu yang diciptakan Ade dan Freddy untuk mengisi OST ‘Guru Ngaji’ tersebut. Dan seakan merasa begitu dalam lirik lagu yang dibawakannya itu, Cakra pun mengaku sempat sulit menyelesaikan bernyanyinya. Bahkan dirinya juga sering meneteskan air mata saat lagu tengah dilantunkannya.

Baca Juga ...   Gandeng Nama Donny Damara Sebagai Pemeran Utama Dalam Film ‘Guru Ngaji’, Seperti Inilah Bocoran Detailnya Film Tersebut

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sang musisi tampan ini pun menceritakan tentang apa yang dirasakannya itu.

Kalau bawain lagu ‘Jangan Mudah Putus Asa’ kadang enggak sampai beres. Karena saya jadi sedih teringat jasa guru ngaji saya yang ikhlas mengajar saya sampai bisa. Jasa mereka berarti banget, tapi mereka sendiri enggak pernah mengharap imbalan sama sekali. Mulianya mereka yang bikin saya merasa tersentuh hingga menangis,” Tutur sang pelantun ‘Jangan Mudah Putus Asa’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Orbitkan Boyband Ini, JYP Entertainment Dikritik Pedas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.