Life

Ini Alasan Donita Tidak Menyesal Meski Gagal Syuting Sinetron

Donita, artis cantik istri presenter kondang Adi Nugroho sudah lama tidak menghiasi layar kaca karena kesibukannya mengurus buah hati pertamanya. Belum lama ini Donita dikabarkan akan bermain membintangi salah satu sinetron yang akan tayang setiap hari.

Sayangnya Donita sudah dipastikan gagal syuting untuk membintangi sinetron tersebut dikarenakan kini Donita telah berbadan dua dengan usia kehamilan 23 bulan. Kontrak syuting sinetron telah ditandatangani sebelum Donita dinyatakan hamil dan dengan kehamilan tersebut Donita tidak bisa menjalani syuting.

Padahal, Donita mengaku telah mempertimbangkan banyak hal sebelum menerima kontrak membintangi sinetron. Pertimbangan tersebut tidak lain karena status Donita yang kini telah menjadi istri dan sekaligus ibu dari satu orang anak.

Baca Juga ...   Disindir ‘Tak Malu Hingga Tak Kasihan Dengan Anak’, Begini Tanggapan Santai Gisella Antastasia

Sebelum menerima tawaran itu aku melakukan banyak pertimbangan, sempat berdiskusi dengan keluarga juga dan pihak rumah produksi itu,” kata Donita.

Donita

Pertimbangan utama yang penting bagi Donita adalah ketersediaan pihak produser menyesuaikan jadwal syuting dengan waktu yang dimiliki Donita mengingat Donita masih memberikan ASI kepada buah hatinya. Restu dari keluarga dan suami sudah dikantongi. Pihak produser juga sudah menyetujui permintaan Donita sehingga kontrak sudah ditandatangani.

Aku sudah punya anak dan masih memberikan ASI, tentu aku harus bagi waktu mengurus anak juga, dan mereka menyanggupi ritme kerja yang aku minta,” sambung artis yang namanya melambung berkat sinetron Cinta Fitri.

Baca Juga ...   Suka Duka Orang Yang Kebiasaannya Bangun Pagi Sebelum Matahari Muncul

Tak hanya itu saja, Donita juga sudah meminta jadwal syuting kepada produsernya dan siap mulai berakting. Namun semuanya dapat dipastikan gagal karena Artis cantik ini dinyatakan positif mengandung buah hatinya yang kedua dengan Adi Nugroho.

Meski demikian, Donita mengaku tidak menyesali kegagalan membintangi sinetron tersebut. Ia yakin bahwa rejeki karena mengandung lebih besar jika dibandingkan dengan rejeki yang diperoleh dari syuting sinetron.

Hamil anak kedua membuat aku diberikan rezeki yang jauh lebih besar dibandingkan bermain sinetron,” ucap Donita dengan mantap.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Afgan Rayakan Ulang Tahun Di RSCM Diusianya yang Ke-29 Tahun

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.