Film, TV & Musik

Jadwal Syuting Sangatlah Padat, Shin Hye Sun Ungkap Alasan Tertarik Bintangi ‘Hymn of Death’

Seakan tidak mau berhenti dalam berkarier, aktris cantik Shin Hye Sun, baru-baru ini kembali menerima tawaran untuk syuting sebuah serial TV yang akan ditayangkan di SBS berjudul ‘Hymn of Death’. Meski mengaku jadwal syutingnya begitu padat, namun Shin Hye Sun tetap saja bersikukuh untuk tetap mengambil serial TV yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk tersebut.

Bukan tanpa alasan keputusan itu diambilnya. Belum lama ini lewat sebuah wawancaranya secara blak-blakan Shin Hye Sun membeberkan alasan dirinya mengambil kesempatan syuting ‘Hymn of Death’ yang ditujukan kepadanya itu.

Aku pertama mendengar kisah Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin di radio sebelum debut sebagai aktris. Ada sisi romantis yang membuat hatiku tiba-tiba berdebar. Aku terkejut ketika tahu mendapat kesempatan untuk memerankan karakter ini. Dan meski jadwal syuting akan padat, aku tidak masalah karena ini cerita pendek. Aku akan lebih tertekan terkait aktingku. Tapi aku sangat ingin bergabung sehingga tidak bisa melepaskan kesempatan ini,” Tutur sang bintang ‘School 2013’ tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Shin Hye Sun juga sempat menyinggung tentang lawan mainnya itu.

Aku dan Lee Jong Suk sempat pergi ke tempat gym yang sama sehingga kami bertemu beberapa kali. Di beberapa hal, dia adalah aktor senior yang sudah benar-benar sukses. Orang di sekitarku berkata bahwa ada banyak yang bisa kita pelajari dari seorang Lee Jong Suk sehingga meski proses syutingnya singkat, aku akan belajar apapun yang bisa aku ambil darinya,” Imbuhnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Penjelasan Blak-Blakan NOAH Terkait Single dan Album Barunya


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.