Film, TV & Musik

Sempat Lontarkan Kata Kotor Hingga Dapat Teguran Dari KPI, Ely Sugigi Beri Klarifikasi Dan Meminta Maaf

Belum juga reda dirinya menjadi perbincangan public luas karena selalu terlihat menggandeng pria yang terpaut jauh usia darinya, kini nama aktris Ely Sugigi kembali membuat heboh para netter. Bagaimana tidak, pasalnya belum lama ini Ely terekam mengucapkan sebuah kata kotor lewat program variety show yang digawangi oleh Raffi Ahmad cs berjudul ‘Pesbukers’.

Tepat pada tanggal 28 Februari 2018 kemarin, Ely secara tiba-tiba melontarkan kata yang tidak sepantasnya diucapkan saat proses syuting berlangsung. Hingga teguran KPI pun juga sempat didapatkan pihak ‘Pesbukers’ terutama ditujukan untuk Ely.

Dan seakan tidak mau masalahnya semakin beruntun dan panjang, Ely pun belum lama ini memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. Bukan hanya klarifikasi saja, sang artis ini juga sempat menuturkan permintaan maafnya untuk ‘Pesbukers’ dan juga pihak KPI.

Baca Juga ...   Karena Akting Marah Kebablasan Hingga Pesbukers Ditegur KPI, Ely Sugigi Meminta Maaf

Aku pas kemarin itu disuruh harus marah besar di situ. Harus emosi besar aku akting di situ. Kebetulan Jessica Iskandar foto sama Irfan Sbaztian (kekasih Ely) berdua. Kamera kan lari-larian itu ngejar-ngejar, aku disuruh kabur, ngejar kan. Jessica ngajakin foto-foto berdua. ‘Ah, t*i’, aku gitu,” Tutur sang bintang ‘Berkah Cinta’ tersebut.

“Maaf, kirain aku kamera enggak ngikuti. Kirain saat itu enggak live juga. Taunya ada. Di situ ucapannya masuk. Dan aku langsung minta maaf kalau aku udah keceplosan. Aku dari hati minta maaf banget. Aku enggak sengaja namanya orang khilaf. Aku kira kamera enggak ngikutin aku. Aku minta maaf juga sama KPI,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Heboh… Gimmick Terungkap, Shakti Arora Hingga Zaskia Gotik Kena Semprot Nyinyiran Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.