Film, TV & Musik

Disatukan Lagi Di Satu Judul Sinetron Bareng Meriam Bellina, Beginilah Potret Kebahagiaan Windy Wulandari

Windy Wulandari dan Meriam Bellina memang sempat beradu acting bareng dalam sebuah sinetron berjudul ‘Berkah Cinta’. Kebetulan keduanya memerankan karakter yang sama yaitu sebagai orang antagonis. Dan seakan ingin mengobati rasa kangen para netter dengan acting keduanya dalam satu sinetron, pihak SCTV baru-baru ini memberikan pengumuman yang mengejutkan.

Bahwasanya salah satu sinetron garapannya yaitu ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ atau ‘STJC Reborn’  kembali menghadirkan karakter baru yang akan diperankan oleh Meriam Bellina. Dan mendengar hal tersebut, sontak sang pemeran Rani Adijaya (Windy Wulandari) yang merupakan ibu kandung Vino  di ‘STJC Reborn’ itu belum lama ini mengucapkan rasa bahagia lewat akun Instagram pribadinya karena bisa beradu acting lagi dengan sang seniornya tersebut. Dimana Windy dengan bahagianya menuliskan perasaannya itu.

Baca Juga ...   Pimpinan SinemArt Benarkan Kabar Hengkangnya Aliando, Sang Sutradara Malah Simpulkan Kabar Tersebut Hanyalah Hoax. Yukss… Simak Penuturannya!

Welcoming mbaku @bellinamer kesayangan to STJC @sctv family!! #sinemartproduction #stjcsctv,” Tutur sang pemeran Rani Adijaya tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, lewat sebuah kolom komentar, Windy juga terlihat membalas sebuah pesan yang ditujukan kepada dirinya itu.

Diiiiihhh uda kebayang makan enak terus di lokasi @windyario mba @bellinamer kok bisa mba ,” tulis salah satu akun teman dekatnya itu.

Windy pun membalas.

Yooiiihhh be @riniaza happy tummy parah! Bahagia bangeeeeeuuuttt satu judul lg sm mba @bellinamer,” Jawab sang ibu kandung Vino di ‘STJC Reborn’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Isu Dirinya Hengkang Dari ‘STJC Reborn’, Aliando Syarief Beri Jawaban Singkat Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.