Film, TV & Musik

Akui Tidak Tahu Menahu ‘Pesbukers’ Ditegur KPI, Jawaban Ruben Onsu Ini Bikin Adem Hati

Salah satu acara variety show yang digawangi oleh Ruben Onsu cs di ANTV berjudul ‘Pesbukers’, baru-baru ini menjadi sorotan pihak KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia. Bagaimana tidak, pasalnya tepat pada tanggal 28 Februari 2018 kemarin di salah satu episodenya, sebuah kata kotor secara tidak sengaja terucap dari mulut sang bintang tamu yaitu Ely Sugigi.

Dan gara-gara hal tersebut, ‘Pesbukers’ pun dikabarkan mendapatkan surat teguran dari KPI. Seakan ingin mengetahui lebih lanjut terkait masalah tersebut, salah satu awak media secara langsung mendatangi salah satu bintang yang menggawangi program variety show itu yaitu Ruben Onsu.

Dimana pada kesempatan wawancara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben pun ditanya tentang teguran yang didapat oleh program yang digawanginya itu. Dengan terkejutnya, ayah satu anak ini mengatakan jika dirinya tidak tahu menahu terkait hal tersebut, apalagi di grup ‘Pesbukers’ tidak ada yang membahas hal itu.

Baca Juga ...   Sarwendah Memiliki Pandangan Sendiri Tentang Makna Hari Kartini

Belum tahu. Aku belum baca. Baru hari ini kan aku lihatnya di Instagram ada yang nge-tag. Dan di grup Pesbukers belum ada omongan apa-apa,” Tutur sang suami Sarwendah itu.

Lebih lanjut Ruben malah memberikan jawaban adem ini seandainya kabar tersebut benar adanya.

Gini ya, ketika kita dapat teguran ya harus bisa menerima karena KPI kan badan yang mengawasi. Kalau kita mau menjadi lebih baik ya harus kita perbaiki. Dan saya rasa Pesbukers menjadi program yang patuh. Semua TV programnya yang mengawasi kan KPI. Kalau lagi ditegur yang anggap ditegur sama orangtua kita,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bertatap Muka Dengan So Ji Sub Di Atas Panggung, Lee Yoo Ri : Aku Sangat Senang!


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.