Seleb

Gelar Kelulusannya Sebagai Member JKT48 Akan Segera Tiba, Melody Malah Khawatirkan Tentang Hal Ini

Nama Melody Nurramdhani atau yang lebih akrab disapa Melody JKT48, sebentar lagi akan memasuki masa kelulusannya dari member girl bandnya yaitu JKT48. Dimana Melody sendiri telah debut bersama JKT48 selama 6,5 tahun. Maka sudah tidak mengherankan lagi jika kelulusan salah satu member juga kapten JKT48 tersebut dibuat spesial oleh para member lain juga manajemen dengan digelarnya sebuah konser istimewa yang bertajuk Graduation Melody JKT48.

Hal tersebut pun tentu membuat Melody merasa senang dan bangga karena kelulusannya dibuat seistimewa itu. Namun sedih pun juga sempat dirasakannya, yang mana setelah konser kelulusannya nanti, Melody sudah tidak bisa tampil bersama para member JKT48 lainnya.

Baca Juga ...   Enam Member JKT48 Menyusul Zara dan Michelle, Siapa Aja?

Dan ternyata hal itu sempat membuatnya khawatir. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini di kawasan Theater JK48 FX Sudirman, Jakarta Pusat, sang musisi cantik ini secara terbuka menceritakan kekhawatiran yang dirasakannya itu.

Aku selalu mikir, nanti hari pertama bukan anggota di JKT ngapain ya?. Karena kan bangun tidur biasanya cek HP, lihat chat grup nanti stand by jam berapa buat kegiatan JKT. Ntar ngapain ya?,” Tutur sang wanita cantik itu.

Melody kembali menambahkan jika dirinya berencana akan bekerja sebagai wanita karier di staff kantor setelah  tidak bergabung dengan JKT48 nanti.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jo In Sung Berbagi Kisah Perjuangannya Menjadi Aktor Sukses

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.