Film, TV & Musik

Sempat Alami Kesalahan Teknis, Salah Satu Kritikus Asal Indiewire Ini Malah Sebut Film ‘Ready Player One’ Merupakan Film Terbaik

Film garapan sutradara Steven Spielberg berjudul ‘Ready Player One’ sebentar lagi akan jelang tanggal perilisannya yaitu tepat pada tanggal 30 Maret. Dimana film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Ernest Cline’s ini ternyata tidak sempurna dalam penggarapannya. Pasalnya terjadi kesalahan teknis saat film tersebut digarap.

Namun bukan kritik pedas atau hujatan yang datang dari para netter juga kritikus terkenal. Film garapan Steven tersebut malah banjir pujian dari para kritikus film. Sebut saja John Defore yang merupakan kritikus dari Hollywood Reporter, ada juga Tasha Robinson dan Robert Rodriguez, dan ada satu lagi kritikus yang memberikan pujian manis atas film tersebut yaitu Eric Khon, kritikus asal Indiewire.

Baca Juga ...   Chelsea Island Berbicara Tentang Perannya di Film Horor Pertamanya  

Eric pun menuturkan jika film garapan Steven memiliki sesuatu hal yang menarik untuk diperhatikan ketimbang mempermasalahkan kesalahan teknis yang terjadi. Dan lewat wawancaranya baru-baru ini, Eric pun menuturkan pendapatnya tersebut.

Ini adalah sebuah tontonan sci-fi tentang masa depan yang dikuasai oleh game virtual reality. Film ini mengubah seorang sutradara komersil paling terkenal kembali menjadi sosok dibalik film blockbuster. Dan ini adalah film terbaik yang pernah Steven ciptakan setelah ‘A.l: Artifical intelegence. Tapi film ini lebih menyenangkan dengan tampilan visual dan CGI yang baik,” Tutur sang kritikus asal Indiewire tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagu Religi Lama Akan Dirilis, Syahrini Gaet Aisyahrani Untuk Duet


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.