Film, TV & Musik

Karakternya Dinilai Punya Muka Dua, Seperti Inilah Bantahan Yang Dituturkan Park Hae Jin

Sang aktor tampan Korea Selatan, Park Hae Jin, namanya semakin terkenal saja berkat sederetan film yang sukses dibintanginya. Tak terkecuali dengan film yang sempat di tayangkan di serial TV tahun 2016 lalu yaitu berjudul ‘Cheese in the Trap’ atau sering disebut dengan ‘CITT’.

Yang mana ternyata baru-baru ini film dengan judul yang sama telah sukses dirilis kembali di season 2 pada tanggal 14 Maret kemarin. Pada season 1, Park Hae Jin dipercaya menjadi bintang utama, begitu pula pada season 2, nama Park Hae Jin ternyata juga masih dipercaya untuk perankan karakter utama difilm tersebut dengan nama Yoo Jung.

Baca Juga ...   Ditegur Organisasi Hak Asasi Hewan, Seperti Inilah Pembelaan Tim Produksi ‘Food Diary’

Bukan sebuah ungkapan kebahagiaan yang diucapkan oleh netter karena film yang dulu sempat diputar bisa dilanjutkan lagi di season berikutnya. Namun netter pun malah memberikan komentar pedas atas karakter yang diperankannya itu.

Tidak sedikit dari netter menyebutkan jika pemeran utama film ‘CITT’ itu memiliki muka dua. Dan seakan tidak setuju dengan pendapat tersebut secara blak-blakan Park Hae Jin pun membantahnya.

Bukan Yoo Jung (Park Hae Jin) tapi kenyataannya kita tidak bisa mengatakan apa yang ingin kita katakan. Kita akhirnya memiliki dua sisi hidup sehingga Yoo Jung tidak bisa dianggap bermuka dua. Yoo Jung tetap jujur dan dia mengatakan apa yang dia mau,” Tutur sang pemeran Yoo Jung tersebut.

Baca Juga ...   Kabar Gembira, ‘Meteor Garden’ 2018 Segera Tayang Di SCTV

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.