Film, TV & Musik

Sukses Rilis Single Baru Bertajuk ‘Jangan Pergi’, Salshabilla Adriani : Ini Ceritanya Tentang LDR

Semakin hari semakin banyak saja sederetan artis yang berlomba-lomba menorehkan karya terbaru yang dimilikinya. Tidak hanya para aktris juga aktor saja yang semakin genjar memburu dolar juga karya terbaiknya agar bisa ditampilkan dilayar kaca. Namun para musisi pun ternyata juga saling bersaing sehat untuk menciptkan karya baru agar bisa nikmati oleh public luas.

Tak terkecuali dengan sang aktris juga musisi muda yang satu ini, Salshabilla Adriani. Yang mana belum lama ini ternyata Salshabilla telah sukses merilis sebuah single terbarunya bertajuk ‘Jangan Pergi’. Lirik dari lagunya sendiri ditulis dari kisah nyata percintaan dua insan yang dulunya sempat menjadi sepasang kekasih dan sekarang telah resmi menjadi sepasang suami istri yaitu Pika Iskandar.

Baca Juga ...   Bahagianya Joko Anwar, Film ‘Pengabdi Setan’ Dapat Pujian Dari Scott Derrickson

Dalam single terbaru Salshabila tersebut lebih menceritakan ke hal yang sering dialami oleh para anak-anak muda jaman sekarang yaitu LDR. Dan seakan ingin memperjelas tentang pemahaman public terhadap singlenya itu, sang musisi muda ini secara terbuka menceritakan terkait single ‘Jangan Pergi’ tersebut.

Ceritanya tentang yang anak-anak muda rasakan, Long Distance Relationship. Intinya ada cewek cuman pengen ngomong, ‘Udah dong, lo jangan pergi lagi. Jangan jauh-jauh dari gua karena enggak bisa’. Kayak gitu sih,” Tutur sang musisi sekaligus aktris cantik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Putuskan Hengkang, Hubungan Zayn Malik Dan Personel One Direction Buruk


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.