Film, TV & Musik

Begini Cara Ridwan Kamil Kenang Meninggalnya Nike Ardilla yang Ke-23 Tahun

Baru-baru ini dunia hiburan Tanag Air diramaikan dengan peringatan meninggalnya penyanyi tahun 90-an yang 23, Nike Ardilla. Tak hanya dari kalangan artis, penyanyi dan penggemar, pejabat yang dikenal dengan keromantisannya, Ridwan Kamil ikut mengenang kepergian sang legendaris.

Ridwan Kamil mengenang kepergian Nike Ardilla dengan memposting foto lawas milik Nike Ardilla di akun Instagram pribadinya pada Selasa (20/03/2018). Tak lupa ia menge-tag foto tersebut dengan akun Nike.

Dalam keterangannya, Ridwan Kamil mengajak pada generasi sekarang untuk mengenal Nike Ardilla yang karyanya mendunia dan tak lekang oleh waktu.

#WestJavaHistory. Millenial zaman now perlu tahu: 19 Maret kemarin adalah tanggal berpulangnya Nike Ardilla,” tulis Ridwan dalam pembukaan.

Baca Juga ...   Video Klip Ariana Grande Sukses Geser Rekor Semua Musisi di Dunia

Ridwan Kamil kemudian melanjutkan menulis sederet penghargaan yang pernah diraih oleh Nike Ardilla dimasa jayanya dulu.

nike-ardilla

Penyanyi kelahiran Bandung yang terkenal awal 90-an. Memiliki 30 award musik baik di Indonesia dan Asia,” terusnya.

Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil mengajak semua orang untuk selalu belajar hal-hal positif dari pelantun ‘Bintang Kehidupan’ itu. Ia juga mengajak untuk mendoakan Nike agar mendapat tempat layak di sisi Allah.

“Kita ambil sisi positif dan inspiratifnya. Dan kita doakan agar Allah swt menempatkan di tempat terbaiknya,” tulis Ridwan Kamil mengakhiri keterangan pada unggahan foto Nike Ardilla.

Hingga saat ini diketahui bahwa sosok seorang Nike Ardilla tidak bisa digantikan dengan siapapun. Diketahui dulu pernah pihak managemen ingin berusaha menjadikan Nafa Urbach sebagai pengganti Nike, namun tetap saja Nafa tak mampu menggantikan Nike dihati para penggemarnya. Dari dulu hingga kapanpun, Nike Ardilla tak akan pernah bisa tergantikan.

Baca Juga ...   Film ‘Hanum & Rangga’ Tuai Kontroversi, Hanum Rais Dikritik Ernest Prakasa Hingga Joko Anwar

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.