News

Walaupun Mengandung, Lee Si Young Tetap Mengikuti Lari Maraton, Ini Hasilnya

Aktris cantik yang bernama Lee Si Young berhasil membuat publik heboh. Lee Si Young sempat mengejutkan banyak publik. Agensinya membuat berita dan kabar jika aktris cantik ini sekarang sedang dalam keadaan mengandung sang buah hati dan sebentar lagi akan segera menikah.

Dan yang lebih mengejutkan lagi walaupun saat ini Lee Si Young sedang dalam masa mengandung buah hatinya, Lee Si Young tetap rajin dan semangat dalam menjaga kesehatan tubuhnya terutama kesehatan sang bayi dalam kandungannya dengan mengikuti acara Peace Unity Marathon.

Aktris yang juga mantan atlet tinju ini mengikuti olahraga seperti yang lainnya dan berhasil finish half-marathon. Peristiwa tersebut sempat diabadikan dan dipamerkannya dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga ...   Beberapa Kebiasaan Penting Agar Kulit Wajah Tampak Selalu Awet Muda

9cbafff28ac7ab05c81851d9c5ba7ae0–sims-lee

“Cukup sulit di akhir karena disana tak ada toilet. Tapi berhasil finish. Aku dalam keadaan baik-baik saja dan perutku tidak sakit,” tulisnya dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya tersebut memang terlihat jika dirinya sedang baik-baik saja ketika mengikuti acara tersebut walaupun sekarang kandungannya sudah menginjak umur enam bulan. Lee Si Young juga sempat memamerkan medali yang didapatkannya dalam mengikuti acara tersebut.

Dia terlihat sedang bersama dengan teman-temannya yang juga ikut serta dalam acara marathon itu. Diketahui jika acara Peace Unity Marathon itu digelar di Imjingak Resort.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Resiko Berdiri Sepanjang Hari Bagi Kesehatan Jantung

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.