Film, TV & Musik

Agnez Mo Bela Diri Ketika Dihujat Netizen, Penggemarpun Ikut Mendukung

Penyanyi Tanah Air yang dikenal sangat berbakat, Agnez Mo kembali menjadi sorotan. Agnez Mo dikenal sering menanggapi komentar negatif terhadap dirinya dengan caranya sendiri. Tak berbeda dengan sebelumnya, baru-baru ini Agnez Mo membalas komentar negative netizen yang ditujukan kepadanya.

Awalnya, Agnez Mo menggunggah sebuah foto dimana dirinya mengenakan kemeja berwarna putih dengan gaya rambut yang lebih pendek dari biasanya. Foto tersebut kemudian mengundang banyak pengikutnya untuk mengomentari penampilan Agnez. Salah satu hal yang disoroti netizen adalah gaya rambutnya yang dinilai sudah tidak natural lagi.

Belum lama ini wanita yang kini meniti karir di Amerika tersebut mengunggah sebuah foto tangkap layar di Instastory sebagai bentuk reaskinya terhadap komentar negative netizen tentang rambutnya. Foto tersebut adalah salah satu kolom komentar foto yang telah ia unggah sebelumnya.

Hanya ingin membagikan sedikit hal..” tulis Agnez Mo di foto Instagram Storynya.

.terbaca dengan jelas bahwa pada kolom komentar tersebut ada netizen yang mengatakan jika penampilan Agnez Mo tidak natural.Netizen mencoba mengatakan jika Agnez Mo lebih unik jika berpenampilan natural.

“Natural lebih ok nes,, lebih unik, n plus plus plus” tulis akun milik @titin_seotini.

Komentar ini kemudian ditanggapi oleh Agnez Mo dan memberikan pertanyaan balik kepada pemilik akun apa yang dimaksud dengan penampilannya yang tidak natural.

“hi Titin, apa yang tidak natural tentang ini sayang? Rambut ku yang sesungguhnya, badan ku yang sesungguhnya ataupun hati dan jiwa ku yang sesungguhnya. Untukmu mengatakan ini tidak natural apa hanya karena rambutku pendek?” balas Agnez Mo.

Tak lupa pula Agnez Mo mengajak semua orang dan termasuk pemberi komentar negative untuk lebih menghargai perbedaan.

Baca Juga ...   Wow! Agnez Mo Menyandang Gelar Artis Terpopuler di Twitter Tahun 2018

“Dan itu dimulai dari kita, (termasuk kamu)” tulisnya mengakhiri komentar.

Hal dan kalimat yang diberikan Agnez Mo untuk membalas komentar negative netizen diapresiasi oleh penggemarnya. Tak hanya itu saja, penggemar Agnez Mo juga memberikan pujian dan dukungan atas penampilannya yang sekarang ini.

“Rambutnya keren kog.. ga smua org brani bereksperimen dengan rambut dan fashion. Lagian klo km2 yg rasanya rmbt gaya ini fail khan bsk2 rmbt numbuh balik lg whats the big deal?” tulis @nellylimnelly.

“Gatau kenapa tetap suka banget dengan ka @agnezmo . Mau gimana pun gayanya it’s ok. Selama ka agnes masih menjadi dirinya sendiri. Sukses selalu ka. Jesus bless you” timpal @liatabita.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.