Relationship

Asyiknya Pacaran Dengan Lelaki Yang Terpaut Usia Jauh Lebih Terasa Nyaman Dan Terayomi

Apakah anda pernah mendengar mengenai alasan tak ingin pacaran dahulu sebab merasa lelah setelah cinta yang mesti berakhir usai bertahun-tahun menjalani perjalanan hidup bersama-sama? Alasan ini amatlah masuk diakal. Bukannya gampang untuk mengatakan kata menyerah serta skeptis, akan tetapi rasanya dikecewakan serta ditinggalkan ketika telah melewati berbagai rintangan dan jatuh bangun dalam menjalani sebuah hubungan, memang sangat membuat lelah psikis kita. Buktinya, ego yang sangat tinggi dari diri kita serta pasangan adalah salah satu faktor penting kenapa hubungan mesti berakhir lagi.

Serta jika sekarang ini anda tengah dekat dengan seorang lelaki yang umurnya beda jauh dengan anda. Misalnya saja terpaut 8 tahun lebih tua dari anda. Ketika anda mengatakannya pada sahabatmu, mereka mungkin bakalan memiliki pikiran bahwa anda gila. Maupun mereka bakalan menggoda anda kencan ama om-om oh my god!.

Baca Juga ...   Tips Aman Menjalani Hubungan Seks Ketika Hamil

Namun, jangan segera menyerah. Malah anda harus bersyukur karena hal-hal dibawah ini nyatanya dapat sepenuhnya anda rasakan dari pasangan yang terpaut jauh usianya dengan anda. Yakinlah, di saat banyak orang disekelilingmu kembali mengalami putus nyambung sebab pacaran dengan lelaki yang sepantaran bahkan lebih muda serta menyebabkan egonya saling berlomba-lomba dengan anda, anda justru nantinya jadi yang pertama untuk lanjut pada jenjang pernikahan.

2

  1. Jika anda bersama lelaki yang lebih tua dari anda pasti anda akan merasa nyaman dan diayomi olehnya

Ada saatnya dimana kalian bakalan merasa nyaman dengan sunyinya ada di mobil, padahal tak tengah berselisih paham. Ia membuktikan kasih sayang secara tiba-tiba memegang tanganmu ketika ia tengah main game bahkan membaca buku, maupun tiba-tiba memegang bahumu lembut ketika kalian tengah mengantri ke tiket saat akan menonton bioskop.

  1. Ia tidak akan memaksakan anda untuk tampil cantik
Baca Juga ...   Janganlah Menjalani Hubungan Yang Nista Ketika Berpacaran

Lama-lama, ketika sedang jalan bersama pacar yang lebih tua, anda tidak lagi harus berusaha berlebih agar tampil cantik serta menarik perhatian pacar anda, misalnya saja alis, memakai sepatu dengan hak tinggi, memakai busana masa kini demi tampil cantik di hadapan pasangan anda, kecuali anda melakukannya bagi diri sendiri. Pasangan anda suka dengan personality yang lebih dari make up.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.