Asia

Ternyata Ini Alasan Kenapa IU Mengganti Title Track Album “Flower Bookmark’

Belum lama ini IU comeback dengan merilis album “Flower Bookmark” dengan title track bertajuk “Last Night Story”. Kebetulan bersamaan dengan comebacknya kali ini, IU menggelar fanmeeting sekaligus untuk merayakan sembilan tahunnya dalam debut di dunia industri hiburan.

Dan dalam kesempatan fanmeeting tersebut, idol kelahiran 1993 itupun secara buka-bukaan juga membahas tentang lagu yang awalnya akan dijadikan title tracknya.

Dalam acara fanmeeting tersebut IU membahas jika lagu “Last Night Story” yang awalnya bukan menjadi title track dan yang sebenarnya ingin menjadikan single “With The Heart To Forget You” sebagai title tracknya yang merupakan single milik musisi senior Kim Kwang Suk.

Baca Juga ...   Hengkang Dari Pekerjaan Paruh Waktunya, IU Malah Beri Perhatian Dengan Tulis Pesan Ini Untuk Sang Penggantinya

tumblr_nyb1oqsdZ41rlzlwyo1_1280

Dalam pernyataannya, IU memutuskan untuk tidak memasukkan lagu tersebut berkaitan dengan kabar tentang permasalahan penerima royalti dari lagu tersebut. Bukan hanya itu, IU pun juga meminta maaf sambil menangis karena hal itu membuat perilisan album fisik “Flower Bookmark” menjadi ditunda.

“Saat aku mulai mempersiapkan ‘ Flower Bookmark 2’ pada April lalu, lagu itu merupakan pilihan pertamaku. Sama seperti saat aku memasukkan lagu ‘Flower’ milik Kim Kwang Suk sunbaenim di album ‘ Flower Bookmark’ pertama, aku merasa harus membuat remake juga untuk lagu ini,” ungkap  bintang drama “Flower Bookmark”.

“Namun, aku mengambil keputusan untuk tak memasukkan lagu itu pada akhirnya usai membaca berita akhir-akhir ini. Bagiku, perasaan di lagu tersebut nantinya tak akan bisa dirasakan pendengar karena mereka lebih focus pada permasalahan dari lagi tersebut,” lanjut IU.

Baca Juga ...   Unggah Sebuah Video di Instagram, IU Bikin Netizen Bangga

“Perasaan kecewa yang kurasakan sangat besar karena aku sejujurnya paling ingin lagi itu ada. Aku ingin orang-orang mendengarkan lagu itu secara resmi disaat yang lebih babik agar mereka bisa menikmati lebih dalam lagi,” tutur dari IU.

Tak berselang lama setelah fanmeeting, banyak para netter yang mengaku juga merasakan apa yang dirasakan oleh IU dan memuji keputusan yang diambil oleh IU

, tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Berani Bersumpah, IU Tak Lakukan Penipuan Investasi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.