Asia

Suami Siti Nurhaliza Tuding Penyebar Foto Putrinya Sebagai Orang yang Tidak Bertanggungjawab

Setelah penantian yang cukup lama, pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan. Tentu saja ini adalah momen yang ditunggu-tunggu dan sekaligus hal yang membahagiaan dikehidupan rumah tangga mereka. Namun rupanya kebahagiaan keduanya terciderai lantaran ada seseorang yang menyebarkan foto wajah putrid mereka tersebut.

Baik Siti maupun Datuk merasa sangat dirugikan dengan adanya kejadian tersebut. Pasalnya, mereka akan mengumumkan wajah dan juga nama putrinya dalam waktu dekat mendatang. Telah banyak diberitakan bahwa bayi dari pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid memang masih dirahasiakan dari publik. Namun sayangnya kini foto wajah bayi mereka yang lahir pada Senin (19/01/2018) lalu tersebut telah beredar luas.

Baca Juga ...   Geram, Siti Nurhazila Akan Polisikan Pelaku Pembuat Berita Palsu Dirinya

Beredarnya foto sang anak membuat Siti dan Datuk merasa sangat tidak nyaman. Suami Siti Nurhaliza tidak menampik jika foto bayi yang tengah digendong oleh wanita paruh baya yang tengah beredar tersebut adalah anaknya dari Siti Nurhaliza. Datuk Khalid mengatakan jika beredarnya foto anak mereka merupakan kejadian di luar kendali Datuk dan Siti.

Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini,” kata Datuk Khalid seperti dilansir dari BH Online, Rabu (21/03/2018).

Lebih lanjut, Datuk menuturkan jika dirinya dan juga sang Diva dari Malaysia itu sangat dirugikan dengan beredarnya foto wajah anak mereka. Bahkan, Datuk Khalid menyebut sang pengedar foto merupakan orang yang tidak memiliki tanggung jawab.

Baca Juga ...   Fans Kecewa Gara-Gara A Pink Batalkan Acara Fansign Secara Mendadak. Loh Kik Bisa? Ini Alasannya!

download

Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus nanti,” tambahnya.

Datuk juga memberikan keterangan mengenai nama anak mereka. Banyak beredar kabar jika Datuk dan Siti akan memberikan nama kepada anaknya seperti nama putri Nabi Muhammad SAW. Namun rupanya hal ini dibantah oleh Datuk. Ia menjelaskan bahwa nama putrid Nabi Muhammad SAW, Fatimah Az Zahra adalah nama sementara untuk buah hatinya dengan Siti Nurhaliza.

Sebenarnya banyak yang salah jika menganggap Fatimah Az Zahra adalah nama permanen putri kami. Itu hanyalah panggilan sementara kepadanya sebelum kami mengumumkan nama yang sudah kami pilih,” tanda suami Siti Nurhaliza.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Dibalik Single Terbaru Siti Nurhaliza

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.