Asia

Agensi Wanna One Tak Tahu Permintaan Maaf Apa yang Dimaksud Oleh Yook Ji Dam

Setelah lama tak terdengar kabar dari Yook Ji Dam, artis cantik ini tiba-tiba muncul dengan kabar yang sangat mengejutkan. Artis yang pernah memiliki hubungan spesial dengan Kang Daniel Wanna One ini mengunggah sebuah keterangan di blog yang berupa tuntutan kepada agensi yang kini menaungi Wanna One, YMC Entertainment dan CJ E&M. Tuntutan ini disebut-sebut oleh Yook Ji Dam berisi tentang permintaan maaf dari kedua agensi Wanna One tersebut terhadap dirinya.

Permintaan maaf tersebut berhubungan dengan adanya kejadian yang membuat Yook Ji Dam merasa terancam. Yook Ji Dam mengaku bahwa ia diikuti oleh beberapa mobil ketika dirinya sedang sendiri. Oleh karenanya, ia merasa keselamatannya dalam keadaan terancam akibat diikuti mobil-mobil tersebut.

Aku ingin mobil-mobil yang mengikutiku saat aku berjalan sendirian diinvestigasi. Aku ingin mengecek CCTV. Tanggal 14 Februari, saat Gaon Chart Awards,” tulisnya dalam Blog.

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Penipuan, IU Bantah dan Beri Penjelasan

Tanggal yang disebutkan oleh Yook Ji Dam adalah hari dimana dirinya mempublikasikan klaim Daniel Wanna One. Kemudian Yook Ji Dam menganggap bahwa agensi-agensi yang kini menaungi Wanna One telah mengabaikan dirinya ketika ia berusaha menjalin komunikasi tentang suatu hal.

jidam-transformation1

Aku tak tahu apa yang YMC dan CJ lakukan. Tapi sebelum aku mem-posting di Instagram, Jessi, Ailee, Jenny House, bos YMC dan kepala dari mantan agensiku, Hong, mengabaikanku saat aku mencoba mengontak mereka.” Lanjut Yook Ji Dam.

Ia juga menganggap bahwa pihak agensi berusaha menyembunyikan member Wanna One ketika dirinya ingin menyelesaikan masalah akibat klaim yang pernah dibuatnya.

Tapi kelihatannya mereka berencana untuk menyembunyikan semua anggota Wanna One.” Aku Yook Ji Dam.

Baca Juga ...   Kenang Kebersamaan Bareng Wanna One, Bae Jinyoung : Ingin Ku Kembali Ke Masa Lalu!

Lantas, Yook Ji Dam melayangkan ancaman kepada siapa saja yang memberikan komentar miring kepadanya berupa sebuah tuntutan.

Aku akan mengajukan tuntutan atas komentar jahat dan rumor tak berdasar yang muncul dalam sebulan terakhir,” ungkap Yook Ji Dam.

Kemudian Yook Ji Dam menuntut dan mengancam YMC dan CJ untuk meminta maaf, jik mereka tidak melakukannya, maka ia akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

Kalau kalian tidak minta maaf secepatnya, aku akan menggelar konferensi pers dalam beberapa hari.” Kata Yook Ji Dam.

Melihat apa yang dilakukan oleh Yook Ji Dam, kedua agensi yang menaungi Wanna One merasa bingung dan tau permintaan maaf apa yang dimaksud oleh Yook Ji Dam. Keduanya mengaku jika kontrak dengan Yook Ji Dam telah lama berakhir.

Baca Juga ...   Jadwal Konser Wanna One di Jakarta Sudah Keluar! Wannable, Bersiaplah

Perusahaan ini tak pernah berkomunikasi dengannya sejak saat itu. Kami tidak yakin dia ingin permintaan maaf soal apa.” Aku pihak CJ.

“Agensi ini sudah tak berhubungan dengan Yook Ji Dam, jadi kami tak tahu permintaan maaf apa yang harus dibuat. Kami memastikan telah berbuat sebaik mungkin agar artis kamu tidak terluka atau terancam.” Terang perwakilan YMC Entertainment.

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.