Barat

Dihujat Menggemuk, Selena Gomez Berikan Tanggapan Super Bijak

Selena Gomez adalah salah satu penyanyi yang banyak diperhatikan oleh netizen dari berbagai belahan dunia. Selain karena suaranya yang bagus, merdu dan lagunya sangat enak ditelinga pendengar, Selena Gomez juga selalu menyita perhatian publik lantaran hubungannya dengan Justin Bieber yang seperti roaler coster.

Setelah dikabarkan istirahat dari hubungannya dengan Justin Bieber lantaran pertengkaran hebat, Selena dikabarkan tengah menikmati hari-harinya tanpa sang kekasih. Setelah mengambil beberapa kesempatan untuk tinggal di Texas dengan keluarganya, Selena juga menikmati hari-hari dengan sahabatnya. Selena dan sahabatnya pergi berlibur ke Sidney, Australia.

Seperti momen berlibur para artis lainnya, momen privat inipun tak luput dari paparazzi awak media yang memburu berita. Alhasil, beredar luas foto Selena Gomez yang tengah berenang bersama teman-temannya. Kala itu Selena Gomez mengenakan bikini seksi berwarna oranye.

Baca Juga ...   Belum Berdamai, Taylor Swift Kembali Sindir Kim Kardashian

030126400_1521512773-selena

Namun rupanya netizen malah lebih fokus kepada bentuk tubuh wanita berusia 25 tahun tersebut. Diwartakan oleh People, Rabu (21/03/2018), Selena mendapat komentar kurang menyenangkan tentang tubuhnya yang dinilai lebih gemuk daripada sebelumnya.

Alih-alih marah dan melaporkan tindakan yang dilakukan netizen kepadanya, Selena Gomez justru memberikan kalimat yang super bijak kepada netizen yang membullynya. Tanggapan ini diberikan Selena dalam bentuk komentar sebuah unggahan video yang memperlihatkan ia dan teman-temannya yang sedang bersantai menikmati waktu luang. Keterangan unggahan video yang diunggah pada Selasa (20/03/2018) kemarin berisi tentang pendapatnya untuk menilai sebuah kecantikan dalam diri seorang wanita.

Mitos kecantikan, sebuah obsesi tentang kesempurnaan lahiriah yang menjebak wanita masa kini dalam siklus putus asa tak berkesudahan, rasa kekhawatiran berlebihan, dan kebencian terhadap diri sendiri karena tak mampu memenuhi tuntutan masyarakat yang mustahil tentang kecantikan sempurna,” tulis Selena Gomez dalam kolom keterangan.

Baca Juga ...   Ini Sosok Pria yang Disebut Akan Gantikan Posisi Brad Pitt Di Hati Angelina Jolie

Selena kemudian malnjutkan bahwa dirinya selama ini tak pernah ingin tampil cantik untuk memenuhi keinginan orang lain yang mungkin akan sulit ia lakukan. Selena lebih memilih berpenampilan cantik karena keinginannya sendiri dan bukan sebagai bentuk pembuktian kepada siapapun.

Aku memilih untuk merawat diriku sendiri karena keinginanku, bukan untuk membuktikan apa pun pada orang lain,” lanjutnya.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.