Film, TV & Musik

Kekecewaan Juri Indonesian Idol yang Menilai Hak Veto Terlambat Diberikan

Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang mendapat banyak perhatian dari berbagai penjuru Tanah Air. Anemonya sangat luar biasa dan selalu mengundang putra putri Tanah Air untuk menunjukkan bakat mereka di dunia tarik suara.

Pada Senin (19/03/2018) merupakan konser TOP 5 Besar bagi para kontestan Indonesian Idol yang masih bertahan. Dalam konser kali ini, Juri Indonesian Idol diberikan hak istimewa, yaitu hak veto. Hak veto yang dimaksud adalah dapat digunakan untuk menyelamatkan kontestan yang mendapat voting terendah pada malam tersebut agar tetap bertahan di panggung Indonesian Idol.

Namun menurut Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty hak veto yang diberikan untuk para juri tersebut sudah terlambat. Hal ini diungkapkan oleh Maia ketika ditekui pada sesi wawancara di MNC Studios, kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (20/03/2018) dini hari.

Sudah telat, enggak bisa, kan dipakainya harus sekarang,” aku Maia.

707437980

Seperti yang telah diketahui bahwa Juri Indonesian Idol mengajukan hak veto lantaran Marion Jola, kontestan dari Kupang telah pulang pada minggu sebelumnya. Para juri mengajukan hak veto karena ingin membawa Marion kembali ke panggung Indonesian Idol. Marion dianggap sebagai kontestan yang aura starnya paling kuat dan paling komersil jika dibandingkan dengan kontestan lain.

Permintaan hak veto dari para juri dikabulkan, namun menurut BCL hak tersebut hanya berlaku untuk kontestan yang masih bertahan di Top 5 dan Top 4 saja.

Yang terjadi adalah apa? Ya (hak veto) buat lima besar. Makanya tadi diumumkan karena kita memang beberapa kali kita minta, ternyata disiapkannya buat lima besar,” kata BCL.

Tentu saja kebijakan ini membuat para juri merasa kecewa karena tujuan awal untuk menyelamatkan Marion Jola tidak bisa terlaksana. Seperti yang telah diketahui bahwa Marion Jola tereliminasi pada Top 6 Indonesian Idol.

Baca Juga ...   Resmi Cerai Dari Yeslin Wang, Delon Thamrin Beber Kriteria Wanita Idaman

Meski sudah memiliki hak veto, para juri tidak ingin menggunakan hak vetonya untuk menyelamatkan kontestan pada Top 5 yang memiliki voting terendah, Ghea Indrawari. Alhasil, Ghea harus terhenti pada Top 5 Besar saja. Pada saat tereliminasi, Kontestan dari Sikawang, Kalimatan Barat tersebut terlihat sangat tegar dan berbesar hati.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.