Asia

Beredar Foto Taeyang BIGBANG Setelah Hampir 2 Minggu Jalani Wajib Militer

Anggota Boyband asal Korea Selatan BIGBANG selalu menjadi perhatian publik. Tak terkecuali meski hampir semua membernya berada di barak pelatihan wajib militer. Berbagai cara dilakukan oleh pemburu berita untuk memberikan kabar terkini tentang kondisi dan kegiatan yang dilakukan oleh artis-artis Korea Selatan selama menjalani Wamil. Meski sedang vakum, nyatanya kabar penggemar selalu menantikan kabar dari idola-idolanya tersebut, termasuk member BIGBANG.

Belum lama ini beredar foto Taeyang BIGBANG yang telah mengikuti wajib militer sejak 12 Maret 2018 lalu. Belum genap dua minggu menjalani wajib militer dua foto yang memperlihatkan Taeyang BIGBANG mengenakan seragam militer lengkap telah beredar di dunia maya. Tentunya ini menjadi obat rindu bagi penggemar BIGBANG yang selalu menantikan kabar dari idolanya.

Baca Juga ...   Lantunkan Lagu ‘Last Dance’ Di Konser White Night In Jakarta, Taeyang Teringat BIGBANG

Dalam foto pertama, Taeyang BIGBANG nampak tersenyum manis bersama dengan teman-teman lain yang satu barak dengannya. Taeyang nampak mengenakan seragam militer lengkap dan saling merangkul satu sama lain dengan temannya.

bigbang-taeyang-1

Pada foto kedua, Taeyang BIGBANG nampak sedang berdiri dengan membawa senapan perang yang ia bawa di depan. Taeyang juga mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya. Pada foto kedua, Taeyang nampak mengenakan helm pelindung kepala dan juga sarung tangan berwarna hitam. Meski wajahnya tak terlihat keseluruhan, namun foto tersebut memperlihatkan jika Taeyang dalam keadaan sehat.

bigbang-taeyang

Diketahui bahwa Taeyang berangkat wajib militer setelah dua member BIGBANG lainnya berangkat lebih dulu, yaitu TOP dan G-Dragon. Keberangkatan Taeyang mengikuti wajib militer kemudian disusul oleh Daesung yang memulai tugasnya sehari setelah Taeyang berangkat. Hingga kini Seungri yang masih menunggu panggilan untuk mengikuti wajib militer berikutnya sekaligus member terakhir BIGBANG yang akan menyusul rekannya memenuhi kewajiban negara.

Baca Juga ...   Umumkan Rencana Pernikahan, Gummy : Aku Belum Terbiasa Mendengar Itu

Masa tugas Taeyang BIGBANG akan berakhir pada Desember 2019 mendatang dan ia akan ditugaskan di divisi Infanteri ke-6 di Chulwon, Provinsi Gangwon setelah menyelesaikan latihan selama lima minggu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.