Asia

Pasca Kasus Penggunaan Ganja, Han So Hee Memberikan Tanggapan Yang Seperti Ini, Bagaimana Menurutmu?

Atas kasus penggunaan ganja yang pernah dilakukannya mengakibatkan T.O.P dan Han So Hee mendapatkan hukuman. Dan yang lebih membuat heran lagi, baru-baru ini Han So Hee live di Instagram dan membeberkan fakta mengenai dirinya sendiri.

Han So Hee mengaku bahwa dirinya sering kali menjadi pusat perhatian banyak orang dan dia juga mengaku bahwa banyak orang pula yang mencari tahu tentang dirinya di internet.

“Sering kali aku mencarinya. Aku suka jadi pusat perhatian. Aku makin senang jika banyak yang memperhatikanku,” tutur Han So Hee.

Bukan hanya itu saja yang menjadi mengherankan. Pada kesempatan itu juga, Han So Hee kembali menyinggung nama rapper Big Bang yang disebut-sebut masih mengejar dirinya.

Baca Juga ...   Hadiri Konser Black Pink Hingga Bertemu Lee Min Ho dan Bos YG Entertainment, Beby Tsabina Sukses Bikin Iri

Han So Hee

“Aku tak lagi berkomunikasi dengannya. Aku sudah ganti ponsel dan melihat pesan mengatakan ‘Choi Seung Hyun add you as a friend’. Aku langsung menghapusnya,” lanjut ungkapannya saat itu.

Mendengar hal tersebut membuat para netter ramai mengomentari tingkah laku Han So Hee. Ada yang mengatakan jika Han So Hee psikopat dan tidak tahu malu.

“Dia lebih gila dari yang aku bayangkan. Bagaimana caranya dia dibesarkan hingga seperti ini?,” kata salah satu netter melihat tingkah dari Han So Hee.

“Super Psikopat. Apa yang T.O.P sudah lakukan dengan anak seperti ini,” lanjut netter lain yang juga ikut mengomentari tingkah Han So Hee.

Baca Juga ...   Lantunkan Lagu ‘Last Dance’ Di Konser White Night In Jakarta, Taeyang Teringat BIGBANG

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.