Barat

Sempat Gagal Bertunangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sekarang Mantap Untuk Langsung Menikah

Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menjalin sebuah hubungan asmara. Begitu pula yang terjadi pada sepasang kekasih Hollywood yang satu ini, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Yang mana keduanya memang sempat berencana akan bertunangan dan menggelar sebuah pernikahan yang megah. Namun impian tersebut seakan buyar dan tidak terealisasikan sesuai dengan rencana sebelumnya karena pertunangan yang diimpikan itu gagal total.

Hingga kabar terbaru pun belum lama ini terdengar kembali. Dimana seorang sumber menuturkan jika Miley dan Liam akan langsung menggelar pernikahan di waktu dekat ini. Bukan sebuah pernikahan dengan konsep impiannya dulu. Pernikahan yang dimaksud sekarang merupakan pernikahan yang sederhana. Dengan gaya bicaranya yang blak-blakan, seorang sumber itu pun membeberkan kabar terbaru tentang sepasang kekasih ini.

Miley telah memiliki beberapa rencana pernikahan. Dia selalu kreatif dan memikirkan ide baru yang akan membuat pernikahnnya berbeda. Miley belum mengumumkan apa pun karena dia sangat merahasiakannya sehingga hanya teman mereka yang tahu. Dan kali ini Miley dan Liam melakukan semuanya itu sendiri,” Tuturnya waktu itu.

Seorang sumber itu pun kembali melanjutkan penuturannya.

“Pertama kali mereka mengumumkan pertunangan pada 2012. Mereka merencanakan pernikahan yang besar namun kemudian semuanya gagal. Mereka telah bersama selama hampir sembilan tahun, namun waktunya tak pernah tepat hingga sekaranglah saatnya untuk melakukan suatu hal yang penting itu dalam hidup mereka,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Ayah Terus Komentar di Publik, Meghan Markle Tak Lagi Percaya

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.