Asia

Ucapkan Kalimat Tak Beretika Di Siaran Live, Wanna One Langsung Banjir Hujatan Netter

Salah satu boy grup asal Korea Selatan, Wanna One, baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat netter. Bukan karena sebuah karya baru yang ditorehkan untuk para penggemarnya, namun belum lama ini Wanna One membuat sebuah kontroversi atas kalimat tak beretika yang dilontarkannya di depan kamera saat melakukan sebuah siaran live.

Hingga hal itu pun memicu emosi para netter juga penggemarnya. Tidak sedikit dari netter yang menghujat bahkan menimpali dengan kata-kata pedas atas tingkah yang dilakukan sang idolnya ini. Dan mengetahui sang artisnya banjir kritikan dari netter, sang agensi juga pihak Mnet langsung menuturkan permintaan maafnya.

Tidak hanya sang agensi, sang boy grup yang lahir dari ajang ‘Produce 101 Season 2’ ini pun juga ikut meminta maaf lewat sebuah fancafe. Namun bukan pujian yang didapatkan setelah permintaan maaf itu dilakukannya. Boy grup yang digawangi Park Woojin cs tersebut malah banjir hujatan lagi dari para netter. Netter menuturkan jika tingkah Wanna One bak seorang top star dan tidak pantas untuk digemari.

Baca Juga ...   Suami Siti Nurhaliza Tuding Penyebar Foto Putrinya Sebagai Orang yang Tidak Bertanggungjawab

Cukup. Berpisah saja sekarang. Kalian semua bertingkah bak top star,” Tutur sang netter mengkritik tingkah para boy grup tersebut.

“Bodoh. Meminta semua orang memilihmu, dan sekarang kau bertingkah seperti ini. Gunduli saja rambutmu dan pergi wamil,” Lanjut komentar netter lainnya.

Tak tahu karakter para idola nasional ternyata seburuk ini. Kecewa,” Tambah netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Penggemar K-Pop Buat Petisi Tutup Dispatch Setelah Bongkar Hubungan Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.