Seleb

Kehilangan Dua Istri Sekaligus, Opick Sudah Move On Dengan Istri Ketiga?

Kabar duka baru saja dirasakan oleh sang penyanyi religi, Opick. Yang mana tepat pada tanggal 18 Maret kemarin, istri kedua dari sang musisi ternama ini bernama Wulan Mayasari telah meninggal dunia. Bukan hanya kehilangan istri keduanya saja, Opick ternyata juga terancam kehilangan istri pertamanya bernama Dian Rositaningrum. Dian memang telah mantap meminta gugat cerai dari Opick.

Dan seakan belum cukup dengan pernikahannya hingga dua kali tersebut, kabar mengejutkan pun kembali terdengar. Bahwasannya Opick akan menikah lagi dengan wanita yang diduga seorang politisi dan juga wakil rakyat.

Merasa penasaran dengan isu yang beredar tersebut, salah satu awak media baru-baru ini meminta klarifikasi dari sahabat Opick, Ahmad Al Habsyi. Lewat sebuah wawancaranya di kawasan Jakarta Utara, Ahmad pun memberikan tanggapannya atas kabar tersebut.

Baca Juga ...   Gerah dengan Gosip Tentang Dirinya, Wanita yang Diduga Istri Ketiga Opick Ini Angkat Bicara

Wallahualam jika memang punya istri ketiga.Kalaupun ada saya malah mendukung. Saya belum tahu istri ketiga Opick anggota DPR. Kalau belum ada istri ketiga, saya mau nyariin,” Tutur sang sahabat Opick tersebut.

Lebih lanjut, Ahmad juga menuturkan jika poligami sangat dianjurkan dalam ajaran agama Islam.

Seorang muslim dan umatnya Nabi Muhammad itu jatahnya menikah 4 kali. Landasan ada di Alquran dan hadis, bahkan dilakukan Rasul. Kalau ada yang enggak suka sama poligami, maka secara enggak langsung, tak suka dengan ajaran Allah SWT,” Katanya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Berangkat Umrah Tanpa Suami, Maia Estianty Minta Doa

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.