Relationship

Kalimat Penyemangat Untuk Pasangan Anda Agar Tetap Semangat Lembur

Dalam dunia kerja, tak jarang kita bakalan sering menjumpai setumpuk pekerjaan yang tak akan mungkin dapat terselesaikan pada durasi jam kerja yang sudah kita sepakati dalam kontrak kerja sebelumnya. Hasilnya, kita bakalan mengambil jam lembur demi menyelesaikan pekerjaan yang sangat banyak itu, tak hanya membawanya pulang untuk bisa menyelesaikannya dikerjakan di rumah dalam mengejar deadline.

Nah, ngomong-ngomong mengenai lembur, pasti bakalan jadi salah satu beban khusus untuk masing-masing orang. Tak hanya membuat lelah, lembur ini juga dapat menghabiskan waktu dari yang mengerjakannya di kantor, entah malam hari maupun di penghujung minggu. Jika malam hari, KZL juga dong? Dengan demikian, jika saja pasangan anda tengah bekerja lembur, berikanlah semangat dengan mengucapkan beberapa kalimat di bawah ini sebagai penyemangatnya untuk kerja lembur. Supaya ia tak merasa sedih-sedih amat serta merasa kesepian ketika malam hari di kantor untuk lembur.

Baca Juga ...   Sering Kerja Lembur Di Kantor Pastinya Duitmu Gak Akan Pernah Habis Bukan?

4

  1. Lembur bpleh tapi jangan lupa untuk makan dulu ya sayang supaya lemburnya bisa konsentrasi

Memang jadi baper sich, kata-kata seperti ini. Namun, tak ada salah jika anda mengingatkannya pasangan anda yang sedang kerja lembur untuk tetap makan. Karena, mengerjakan sesuatu (terutama ketika lembur), memang memerlukan asupan makanan sebagai energi agar anda selalu bugar.

  1. Yang semangat ya sayang lemburnya, nanti sepulang kerja aku jemput dech!

Jika si doi malas untuk makan sendiri, upayakan untuk memberikan semangat dia dengan ajakan untuk anda jemput kemudian makan bersama. Yakin deh, kalimat seperti itu sangat ampuh untuk pacarmu. Sambil makan, sembari menjadi tempat dalam membagi keluh kesahnya.

  1. Dengerin lagu juga bisa menjadi alternatif sebagai penyemangat orang yang sedang lembur lo….
Baca Juga ...   Pelakor, Tidak Bakalan Ada Lagi Kata Tersebut Di Tahun Ini!

Seseorang yang sedang kerja lembur itu tentunya sangat bete serta merasa capek. Dengan demikian, upayakan untuk menawari dia dengan mendengarkan beberapa lagu yang dapat mengingatkan betapa hangat hubungan asmara anda. Percayalah, ia bakalan jadi lebih bersemangat untuk bisa mengerjakan pekerjaannya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.