Seleb

Begini Mesranya Asmirandah Ketika Merayakan Ulang Tahun Jonas Rivanno

Mempertahankan keharmonisan dalam sebuah rumah tangga bukan perkara mudah. Namun ternyata pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno mampu membuktikan diusia keempat pernikahannya masih diliputi dengan keromantisan. Hal ini terbukti dari unggahan Asmirandah ketika suaminya, Jonas Rivanno berulang tahun ke 31. Asmirandah menggunggah momen mesra dengan sang suami melalui akun instagram pribadinya.

Jonas Rivanno berulang pada Selasa (20/03/2018) kemarin dan dirayakan di Los Angeles. Memperingati hari lahir sang suami, Asmirandah mengunggah ungkapan yang begitu dalam dan menyentuh. Ungkapan ini tentumya ditujukan kepada suaminya.

ptjarejn6ielerorss6c

“Selamat Ulang Tahun segala-galanya bagiku, sumber senyum aku, sumber tawa aku, dunia aku … Terima kasih telah menjadi pria hebat dalam keluarga kita. Terima kasih telah menjadi pelindungku, Ini adalah hari ulang tahunmu, dan aku bersyukur berada di sisimu menikmati perjalanan kita bersama..LA.19.03.18,” tulis Asmirandah di akun Instagram pribadinya pada 20 Maret 2018 lalu.

Baca Juga ...   Inilah Romantisnya Asmirandah dan Jonas Rivanno Setelah Empat Tahun Menikah

Asmirandah juga menyebutkan jika ulang tahun pria yang kerap disapa Vano ini dirayakan dua kali lantaran perbedaan zona waktu di Indonesia dan di Los Angeles.

“Karena di LA baru tanggal 20 sekarang, jadi b’day nya dirayain 2x…kok enakk banget (pengenn jugaa),” ungkap Asmirandah.

Ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain, Asmirandah mengunggah sedikit cuplikan momen perayaan ulang tahun sang suami di Los Angeles melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Dalam video terlihat bahwa ulang tahun Vano dirayakan di sebuah tempat di Los Angeles di Amerika Serikat. Nampak beberapa orang memberikan ucapan ulang tahun melalui lagu ‘Happy Birthday’ untuk Vano. Asmirandahpun memberikan senyuman renyah kapada kamera dengan raut muka tampak bahagia.

Baca Juga ...   Ngebet Ingin Segera Miliki Momongan, Anisa Rahma Lakukan Hal Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.