Seleb

Syahrini Selfie Di Holocaust Memorial, Netizen: Teteh Inces Malu Maluin Banget Dehhh

Artis sekaligus penyanyi glamor Syahrini kembali menjadi sorotan publk. Belum reda sensasi dikecam lantaran selfie di jalan tol di kawasan Surabaya, kini mantan rekan duet Anang Hermansyah ini kembali dikecam oleh netizen.

Wanita yang kerap disapa Inces ini membagikan pengalaman barunya ketika menapakkan kaki di Jerman. Dengan gaya khas manja dan penuh sensasi, Syahrini menceritakan keberadaannya kepada pengikutnya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Kala itu dirinya tengah berada di Berlin Holocaust Memorial.

Berlin Holocaust Memorial merupakan sebuah lokasi monumental yang dikenal untuk mengenang ptagedi pembantaian yang dilakukan oleh pasukan NAZI dengan dipimpin oleh Adolf Hitler. Dan kala itu yang dibantai adalah umat Yahudi dengan jumlah yang mencapai jutaan jiwa.

Baca Juga ...   Beri Nasehat Kepada Putranya, Netizen Salut dengan Jessica Iskandar

hipwee-WhatsApp-Image-2018-03-22-at-15.43-horz-750×422

Entah karena ini pamer atau memang Syahrini tidak menyadari bahwa lokasi ia berpijak memiliki sejarah hitam, ia malah dengan bangga dan asyiknya membagikan foto layaknya ia sedang bertamasya di lokasi yang amat indah dengan tidak ada jejak sejarah hitam. Parahnya lagi, Syahrini malah menyebut bahwa Berlin Holocaust Memorial sangat indah meski dia tau di sana adalah lokasi pembunuhan masal.

“Foto bisa ya? Bagus ya, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu,” kata Syahrini.

Tak perlu waktu lama, unggahan Incess inipun langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Kebanyak dari mereka memberikan komentar negative atas apa yang dilakukan Syahrini di Berlin Holocaust Memorial tersebut.

Baca Juga ...   Semakin Dekat, Hilda Vitria Akan Segera Dinikahi Billy Syahputra

syahrini_20180322_173148

Betizen menyebut jika tindakan yang dilakukan oleh Syahrini mempermalukan warga Indonesia lantaran Syahrini adalah salah satu WNI.

“Kalo hanya mempermalukan diri sendiri itu urusan anda tapi masalahnya anda WNI jadi se-Indonesia yg malu,” kecam @timothyjaya.

teteh inces malu maluin banget dehhh,” timpal akun @r.a_ayulestari.

Akibat komentar pedas netizen tersebut, Syahrini menghapus beberapa foto dirinya di Berlin Holocaust Memorial dan enggan memberikan komentar.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Heboh Isu Syahrini Nikah Dengan Reino Barack, Pihak KUA Setempat Ungkap Kebenarannya
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.