Film, TV & Musik

Ini Klarifikasi Pihak Manajer Terkait Video Operasi Kelamin Lucinta Luna yang Beredar

Dunia hiburan tanah air masih dihebohkan dengan adanya gossip tentang penyanyi yang diduga seorang transgender, Lucinta Luna. Balum lama ini, beredar video di akun gossip Instagram yang menayangkan Lucinta Luna usai melakukan operasi kelamin.

Video viral ini juga memperlihatkan Lucinta Luna menunjukkan bekas operasi yang ia jalani tersebut. Melihat begitu banyak pemberitaan tentang viralnya video operasi kelamin Lucinta Luna ini, Didi selaku sebagai manajer Lucinta Luna memberikan klarifikasi.

Didi tak menampik jika orang yang ada di dalam video tersebut adalah Lucinta Luna. Namun Didi membantah jika jika operasi yang dimaksud adalah operasi kelamin atau transgender.

Video yang dikirim itu memang benar Lucinta. Tapi bukan operasi transgender,” kata Didi melalui sambungan telepon pada Rabu (21/03/2018).

Baca Juga ...   Lucinta Luna Salah Tulis Bahasa Inggris, Netizen Pertanyakan Go Internationalnya

Didi juga menambahkan keterangan jika video yang beredar merupakan video yang telah lama diambil, sekitar 2 tahun yang lalu ketika Lucinta Luca usai menjalani operasi pengangkatan benjolan yang ada di dekat organ vitalnya.

lucinta-luna_20180120_140926

Ada benjolan dekat organ intim Lucinta. Kalau didiamkan bisa berpengaruh pada pembuangan dari usus. Selain itu, benjolan itu juga panas, dan sakit. Awalnya memang didiamkan oleh Lucinta, tapi ternyata enggak sembuh-sembuh,” lanjut Didi.

Kala itu Didi mengaku jika dirinya yang menyarankan Lucinta Luna untuk menjalani operasi guna menghilangkan benjolan tersebut.

Waktu itu, dia saya masukin ke manajemen dan saya menyuruh dia untuk operasi benjolannya itu.” Tambahnya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Mike Lewis Pilih Korea Selatan Jadi Tempat Liburan

Didi menyebut jika suara yang terdengar lebih besar dari Lucinta Luna merupakan suara yang diedit menggunakan aplikasi. Hal ini mantap disampaikan oleh Didi lantaran dirinya mengaku bahwa ia yang mendampingi ketika Lucinta Luna mengambil video tersebut.

Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu,” tandas Didi.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rossa Beberkan Makna Lagu ‘Hara’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.