Video

Tertantang Sayembara 1 Miliar, Melly Bradley Sebarkan Video Operasi Kelamin Lucinta Luna

Lucinta Luna diterpa kabar yang tidak mengenakkan. Hal ini dikarenakan dirinya mulai menjadi sorotan setelah video operasi kelamin yang ia jalani pada 2016 lalu beredar di internet. Geram dengan gossip yang menerpa dirinya, Lucinta Luna kemudian menantang netizen yang dapat membuktikan bahwa dirinya transgender akan dihadiahi uang sebesar 1 Miliar.

Merasa tertantang dengan apa yang dijanjikan oleh Lucinta Luna, seorang bernama Melly Bradley yang juga diketahui sebagai teman dekat Lucinta Luna menyebarkan video paska operasi yang dilakukan Lucinta Luna yang disensor. Video ini diunggah oleh Melly melalui akun Instagram pribadinya yang mana di dalam video terlihat Lucinta Luna mengalami kesakitan setelah menjali operasi kelamin.

Baca Juga ...   Teman Duet Lucinta, Nur Sajat Ternyata Nama Aslinya Muhammad Sajjad

melly220318n

Tak lama kemudian, Melly mengunggah postingan foto Lucinta Luna dengan memberikan keterangan pada kolom keterangan. Keterangan tersebut berisi tantangan balik kepada pihak Lucinta dan manajer untuk memberikan pengakuan jika selama ini Lucinta bukan wanita tulen. Waktu yang diberikan adalah 1 x 24 jam, namun ternyata permintaan Melly tidak digubris oleh Lucinta dan manajernya.

Seperti apa yang dikatakan sebelumnya, Melly kemudian mengunggah video operasi kelamin yang dijalani Lucinta Luna tanpa adanya sensor. Dalam video terlihat bekar operasi kelamin Lucinta yang masih diperban berwarna putih. Dalam unggahannya itu, Melly menegaskan jika orang yang ada di dalam video dan melakukan operasi kelamin tersebut adalah benar-benar Lucinta Luna.

Baca Juga ...   Video Ganasnya Kutu Laut Kelaparan Pemakan Daging

Selamat malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua, bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat Indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER, maka saya akan posting video aslinya ini.” tulis Melly dalam kolom komentar unggahan di Instagram yang mengunggah video asli operasi yang dilakoni Lucinta Luna.

Melly mengaku jika alasan ia mengunggah video operasi kelamin yang dilakukan Lucinta Luna karena tertantang dengan uang 1 Miliar yang ditawarkan oleh Lucinta Luna. Selain itu, Melly mengaku bahwa dirinya adalah netizen yang berhak mengikuti tantangan yang diberikan oleh Lucinta Luna.

Meski tak jadi memiliki uang 1 miliar, Melly berharap jika Lucinta Luna dan pihak manajer mau mengakui dan berkata jujur kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga ...   Namanya Diseret Richard Muljadi, Mike Lewis : Saya Gak Ada Hubungan Dengan Dia

Berikut ini adalah video paska operasi kelamin yang dilakukan Lucinta Luna.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.