Film, TV & Musik

Merasa Aibnya Dibongkar, Lucinta Luna Sebut Dirinya Mirip Taylor Swift

Berita tentang penyanyi yang melakukan operasi kelamin atau transgender hangat diperbincangkan publik. Nama Lucinta Luna kini banyak disebut oleh netizen sebagai artis yang melakukan operasi kelamin. Pendatang baru di kalangan penyanyi dangdut ini mulai dikabarkan transgender lantaran videonya setelah menjalani operasi kelamin beredar luas. Sementara itu, Lucinta Luna menolak mengakui jika dirinya adalah seorang transgender.

Mempertahankan pengakuan jika dirinya adalah wanita tulen menjadikan Lucinta Luna mendapat banyak cibiran dari netizen. Awalnya, salah satu member Duo Bunga ini tak acuh dengan gossip yang menerpa dirinya. Namun tak bertahan lama, Lucinta Luna akhirnya mengambil tindakan untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Ini Dia F4 Pemeran Meteor Garden Remake, Kenalan Yuk!

Seolah geram dengan apa yang menimpa dirinya, Lucinta Luna mengunggah sebuiah video berdurasi singkat di Instagram miliknya. Dalam video tersebut, ia menyamakan kondisinya saat ini dengan Taylor Swift. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya tetap mencintai netizen yang selama ini mencibirnya. Ia juga akan menghadapi apa yang terjadi dengan senyuman.

Apa yang ku rasakan sekarang benar-benar mirip seperti Taylor Swift. Tapi aku tetap cinta kalian semua. Untuk semua yang sudah terjadi, senyumin aja,” tulis Lucinta untuk caption video tersebut.

Tak hanya itu saja, Lucinta memberikan backsound di videonya dengan menyematkan lagu Taylor Swift yang berjudul ‘Ready For It?’. Video tersebut begitu menarik perhatian netizen sehingga tak butuh waktu lama untuk diputar hingga ratusan ribu kali.

Baca Juga ...   Judul Lagu Mirip, Roy Ricardo Protes Lucinta Luna

Lucinta Luna menyamakan dirinya dengan Taylor Swift lantaran taylor juga pernah dihujani komentar neagif oleh netizen karena aib yang dibeberkan oleh sabahatnya, Kim Kardashian. Jika memang benar demikian, apakah video yang dibeberkan oleh Melly Bradley benar adanya sehingga Lucinta merasa aibnya disebarluaskan oleh temannya? Diketahui pula bahwa Melly Bradley dan Lucinta Luna pernah kenal dan berteman sejak 2012 lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.