Barat

Setelah Resmi Bercerai Dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi

Terhitung sudah sekitar dua tahun Angelina Jolie berpisah dengan Brad Pitt. Waktu ini dirasa sudah cukup bagi Angelina Jolie mengakhiri kesenderiannya. Aktris yang dikenal dengan bibirnya yang seksi ini dikabarkan akan menikah dengan kekasih hati yang selama ini dirahasiakan olehnya. Angie, panggilan akrab Angelina Jolie dikabarkan telah satu tahun menjalin hubungan dengan pria tersebut.

Jika ketiga mantan suami Angie merupakan seorang aktor, berbeda dengan calon suami Angie kali ini. Pria yang digadang-gadang akan menjadi suami Angie yang keempat ini adalah seorang filantropis dan juga jutawan yang berasal dari Inggris.

Kabar kedekatan mereka pertama kali dicocorkan oleh salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. Kedekatan Angie dan kekasih terjadi begitu cepat sehingga kedekatan yang awalnya hanya berteman berubah menjadi cinta sejati dengan proses yang terhitung cepat.

Baca Juga ...   Kini Giliran Sahabat Selena Gomez yang Menilai Justin Bieber Pria Tak Baik

Pernikahan Angie dan kekasih akan segera dilaksanakan ketika proses perceraian Angie dengan Brad Pitt telah selesai. Kabarnya, Angelina Jolie akan menikah pada musim panas dan akan dilangsungkan di Inggris.

Mereka akan menikah setelah urusan perceraian selesai. Angie tampaknya begitu jatuh cinta, sehingga meminta sang kekasih untuk menikahinya,”ungkap seorang sumber yang sekaligus teman Jolie seperti dilansir  dari Ace Showbiz (22/03/2018)

Pernikahan Angie tersebut telah mendapat restu dari anak-anak Angie dengan Brad Pitt. Bahkan meski anak-anak Angelina Jolie sangat menyayangi Brad Pitt, mereka mengaku sangat senang mengetahui Angie akan menikah lagi.

Mereka memang mencintai Brad, tapi juga sangat menyukai pernikahan. Mereka bersemangat saat mengetahui Angelina akan menikah lagi,” lanjut sumber.

Baca Juga ...   Sempat Dirahasiakan Dari Publik, Akhirnya Jenis Kelamin Anak Christiano Ronaldo Diketahui

Brad Pitt telah mendengar kabar jika Angie akan menikah lagi. Brad Pitt juga telah memberikan restu kepada Angie untuk menikah lagi. Menurut Brad Pitt, Angie berhak mendapatkan kebahagiaan meski itu bukan dari dirinya.

Namun sayangnya bintang utama film ‘Maleficent’ tersebut tidak akan mengundang mantan suaminya, Brad Pitt dalam pesta pernikahannya kelak. Setelah kabar kedekatan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston mencuat, Angie memang dikabarkan tidak menyukai hal tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Offset Ajak Balikan dan Ditolak, Cardi B Himbau Penggemar Untuk Tak Menghujat


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.