Seleb

Marshanda Unggah Foto Ijab Kabul

Nama Marshanda sempat menjadi sorotan beberapa tahun yang lalu. Mantan artis cilik itu membuat beberapa kontroversi levat sebuah video yang akhirnya viral di internet. Kontroversi lainnya adalah ketika ibu satu anak ini memutuskan bercrai dari Ben Kasyafani dan memutuskan unutk melepas hijabnya. Hingga saat ini, Marshanda diketahui belum memiliki kedekatan dengan siapapun, terlebi untuk kembali membina rumah tangga lagi. Sejak bercerai sebenarnya Marshanda sempat diisyukan dekat dengan beberapa laki-laki seperti Baim Wong dan Egy John. Namun hubungan kasih Marshanda dengan beberapa laki-laki tersebut akhirnya harus kandas.

Bahkan, salah satu mantan kekasih Marshanda yang dulu semapt sangat dekat telah menikah dengan perempuan lain. Lelaki tersebut adalah Egy John, sosok yang sudah menjalin persahabatan dengan Marshanda sejak kecil. Selaoin itu, mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani juga telah menikah dengan perempuan lain.

Baca Juga ...   Terkenal Perankan Karakter Dengan Cerita Dramatis, Kini Marshanda Jajal Akting Cerita Horor. Seperti Inilah Kesan Yang Dirasakannya

Belakang ini beredar kabar tentang perinikahan Marshanda. Dirinya mengunggah sebuah video ijab Kabul melalui akun Instagramnya. Video yang diunggahnya pada hari Rabu (21/3/2018) itu ternyata cukup menarik perhatian banyak orang. Padahal sejauh ini Marshanda diketahui belum memiliki kekasih.

Dalam video yang berdurasi tidak sampai satu menit tersebut, Marshanda tampak sangat cantik mengenakan kebaya putih dengan rambut tersanggul. Disebelah Marshanda terlihat seorang laki-laki duduk dengan penampilan yang sangat gagah. Keduanya tampak serasi duduk bersebelahan dibalut selendang putih di atas kepala.

Namun, sayangnya ijab Kabul antara Marshanda dan aktor Rio Stokhorst hanya merupakan sebuah potongan adegan dalam sinetrin yang diperankan Marshanda. Belakanga ini Marshanda diketahui sedang disbukkan dengan Shooting stripping sinetron berjudul Orang Ketiga.

Dalam sinetron tersebut, Marshanda berperan sebagai seorang perempuan bernama Yuni. Banyak orang yang mengagumi peran tersebut karena terlihat seperti sangat dekat dengan kehidupa masyarakat. Namun, Marshanda yang dalam sitron tersebut berperan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang lain harus tahan terhadap makian beberapa netizen yang baper. Meski begitu, Marshanda mengaku tidak mau terlalu memikirkan komentar orang tentang dirinya.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Tak Merada Sajad Mentransfer Uang Ratusan Juta Untuk Anaknya

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.