Film, TV & Musik

Keharuan Menyelimuti Pernikahan Petra Sihombing dengan Firrina Sinatrya

Kabar bahagia datang dari penyanyi bersuara merdu, Petra Sihombing. Setelah menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun, Petra akhirnya menikahi sang pujaan hati, Firrina Sinatrya pada Jumat (23/03/2018). Pernikahan digelar di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat dengan agenda pemberkatan.

Tak hanya rasa bahagia yang menyelimuti pasangan ini. Rasa haru yang amat dalam juga menyelimuti keduanya pada acara pernikahan sakral tersebut. Bahkan, baik Petra Sihombing maupun Firrina Sinatrya tak mampu menahan air mata mereka. Alhasil, keduanya menitikan air mata dimomen bahagia tersebut. Terlebih pada saat keduanya berdiri di depan orang tua untuk menyampaikan rasa terimakasih atas restu dan doa yang diberikan kepada mereka.

Baca Juga ...   Vokalis Sakit, Paramore Batal Konser Di Jakarta

Nangis pastinya. Kita berdua nangis pas bertemu orangtua. Itu rasanya terharu sekali. Overall berjalan sangat-sangat baik sih dan cukup simple,” kata wanita yang kini telah sah menjadi istri Petra Sihombing, Firrina Sinatrya setelah pemberkatan pernikahan.

006725300_1521796120-petra_2

Selain rasa bahagia, haru dan syukur, rupanya pelantun ‘Pilih Saja Aku’ ini juga didera perasaan gugup. Petra diserang rasa gugup manakala ingin mengucapkan janji suci di depan pendeta. Pembawaan pendeta yang tenang membuat Petra lebih bisa menahan rasa gugupnya menjadi perasaan yang lebih tenang.

Tadinya enggak (gugup). Sampai akhirnya jalan berdua masuk gereja gue kayak ‘oh ini beneran ya?’ Dari situ sih mulai gugup. Untungnya tadi pak pendeta membawanya dengan cukup santai menurutku. Akhirnya kitanya enggak terlalu tegang,” terang Petra.

Baca Juga ...   Selamat! Petra Sihombing Resmi Sandang Gelar Sebagai Ayah

Keduanya merasa sangat lega manakala prosesi pemberkatan usai dan mereka telah dinyatakan sah menjadi sepasang suami istri. Untuk itu, pasangan ini menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan dari semua pihak sehingga acara pemberkatan mereka berjalan dengan lancar.

Iya lega. Sebenarnya pemberkatannya paling ditunggu-tunggu ya selain resepsi. Sudah lewat satu, jadi sangat-sangat lega dan senang juga karena banyak yang bantu. Semua support jadi beruntung banget bisa terlaksana hari ini,” tandas istri Petra.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh, Siwon Suju Komentari Video Klip ‘Overdose’ Agnes Monica


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.