Film, TV & Musik

Song Ji Hyo Blak Blakan Jadikan Running Man Sebagai Inspirasi Aktingnya Di Film ‘Wind Wind Wind’

Song Ji Hyo akan kembali menyapa penggemarnya melalui akting di sinema layar lebar berjudul ‘Wind Wind Wind’. Film terbarunya ini digadang-gadang sebagai film dengan genre komedi. Song Ji Hyo secara terang-terangan mengatakan jika aktingnya dalam film tersebut diinspirasi berdasarkan hubungan yang selama ini ia jalin dengan pemain Running Man.

Dalam kesempatan ini, Ji Hyo memerankan sosok istri dari salah satu tokoh utama dalam film Wind Wind Wind tersebut. Suami Ji Hyo diperankan oleh Shin Ha Kyun yang mana mereka digambarkan sebagai pasangan yang tampak seperti saudara kandung.

Bagi Ji Hyo, chemistry dalam film ini dengan mudah ia dapatkan berkat berkaca dari pengalaman hubungannya dengan pemain Running Man. Hal ini disampikan langsung oleh Ji Hyo seperti yang dilansir dari Soompi.

Baca Juga ...   Rizky Febian Curhat Makna Lagu ‘Hargai Cinta’ Ke Nagita Slavina

Song-Ji-Hyo

Tidak perlu melihat jauh-jauh seperti apa hubungan antara dua pasangan yang sudah menikah delapan tahun, tapi terlihat seperti saudara kandung. Itu saya alami di Running Man,” kata Ji Hyo.

Ia berpendapat jika suatu hubungan yang telah terjalin sejak lama tidak perlu menunjukkan hal-hal yang baik saja. Namun ia lebih menunjukkan hal-hal yang tidak menyenangkan atau berkeluh kesah sebagai tanda kedekatan hubungan yang ia jalani selama ini.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Saya berbicara hal-hal tidak menyenangkan dan mengeluh untuk menunjukkan hubungan dekat saya,” akunya.

Secara garis besar, film ini menceritakan kisah kehidupan yang dijalani oleh empat orang tokoh. Tokoh pertama diperankan oleh Lee Sung Min yang menggambarkan pria pebisnis yang telah menjalani bisnis selama 20 tahun. Tokoh kedua diperankan oleh Shin Ka Kyun yang mana ia menyukai hal-hal yang memiliki skandal. Tokoh ketiga diperankan oleh Lee Ei yang menjadi sosok wanita sangat cantik. Dan yang terakhir diperankan oleh Song Ji Hyo sebagai istri dari Shin Ka Kyun yang mana sangat suka bersosial media menjadi sosialita.

Baca Juga ...   Park Shin Hye Beberkan Cara Bangun Chemistry Dengan Hyun Bin Di ‘Memories Of The Alhambra’

Penasaran? Sayangnya film ini baru akan tayang pada 4 April 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.