Film, TV & Musik

Sedih, Chris Evans Bakal Berlaga di Avengers 4 Sebagai Captain Amerika Untuk Terkahir Kalinya

Jika kalian salah satu pecinta film Marvel, tentunya mengenal sosok Chris Evans yang memerankan tokoh Captain Amerika. Sosok Captain Amerika menjadi salah satu tokoh penting dalam sequel film Marvel. Selama ini Chris Evans begitu pas memerankan sosok Captain Amerika sehingga melekat kuat dihati penggemar film Marvel.

Namun sayangnya kontrak Chris Evans yang memerankan Captain Amerika bakal berakhir di fil Avengers keempat pada 2018 mendatang. Mesksi banyak penggemar masih menginginkan Chris tetap dapat terus memerankan tokoh Captain Amerika yang merupakan salah satu anggota penting dari tim Avengers selama ini yang dikenal masyarakat. Apa mau dikata, Chris memiliki keputusannya sendiri dalam hal ini.

Baca Juga ...   Baru Dirilis, Trailer Kedua AVENGERS: INFINITY WAR Sudah Ditonton 21 Ribu Kali

“Anda tentu ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorong untuk pergi,” akunya seperti dilansir dari Comic Book, Jumat (23/03/2018).

Chris Evan memang dikenal sebagai aktor di Hollywood kawakan semenjak dirinya bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia bergabung dengan Marvel menjadi superhero bernama Captain Amerika sejak tahun 2011 lalu. Salah satu alasan mengapa dirinya dapat diterima dengan baik oleh penggemar Marvel karena ia memiliki wajah rupawan dan juga bentuk tubuh yang mengesankan.

captain_america_winter_soldier

Seperti yang telah diketahui, Chris Evans dapat ditemui dalam film Marvel dijudul Captain America:The First Avengers, The Avengers, Thor:The Dark World, Captain America Winter Soldier, bonus after credit Ant-Man, Captain America Civil War, dan dibeberapa cuplikan di Spider-Man:Homecoming.

Bagi kalian yang tak ingin melewatkan aksi Chris Evans di film Marvel terakhir, saksikan aksi laganya di film Avengers:Infinity War yang akan tayang pada 27 April 2018 mendatang. Selain itu, ia juga masih akan tampil pada Avengers keempat yang merupakan seri film Marvel terakhirnya.

Baca Juga ...   Mulia, Captain America dan Deadpool Akan Wujudkan Impian Anak yang Sekarat

Meski sudah sangat terkenal dengan label yang lekat pada dirinya, Chris mengaku tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi kepada dirinya usai mengakhiri kontrak sebagai Captain Amerika.

Saya selalu membayangkan ingin berada di puncak sesuatu atau menjadi seseorang yang lebih diperhitungkan. Saat mendapatkan apa yang diinginkan, kamu akan menyadari jika kamu masih merasa kekurangan. Untuk itu, kamu akan berhenti mengejar dan membebaskan semuanya. Itulah yang saya butuhkan sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mulan Jameela Rilis Album Baru, Netizen bandingkan dengan ‘Sang Penggoda’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.