News

Ini Panggilan Ivan Gunawan Yang Diberikan Oleh Ayu Ting Ting Yang Membuat Publik Percaya Bahwa Mereka Berdua CLBK

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, jika Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dulu sempat dekat sekali bahkan Ayu dikabarkan dulu pernah dibuatkan cincin oleh Ivan. Dan kabar itu pun sekarang muncul kembali.

Akhir-akhir ini dikabarkan jika Ivan dan Ayu menjadi dekat lagi. Hubungan mereka berdua kembali merekah. Sang penyanyi dangdut dan sang desainer ini dikabarkan terlibat cinta lama bersemi kembali atau yang biasa disebut dengan CLBK.

Di akun media sosial, sang desainer ini pun juga terlihat bahwa dia meminta Ayu untuk secara khusus memanggil dirinya dengan sebutan ‘Mas’. Ivan Gunawan mengaku memang dirinya sengaja meminta Ayu Ting Ting untuk memanggilnya dengan sebutan ‘Mas’.

Baca Juga ...   Momen Yang Tak Dapat Tergantikan Ketika Memiliki Saudara Perempuan

Ayu-Ting-Ting-dan-Ivan-Gunawan-3

“Oh iya,itu (panggilan Mas) aku yang minta memang,” jelas desainer terkenal tersebut saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Senin (25/9/2017).

Dalam kesempatan itu pula, Ivan Gunawan juga menjelaskan, kenapa dia meminta Ayu Ting Ting untuk memanggilnya tidak dengan sebutan ‘Aa’ saja.

“Ayu kan semua lelaki dipanggilnya Aa. Nah, aku enggak mau. Aku penginnya dipanggil Mas aja. Soalnya kan aku orang Jawa, jadi maunya dipanggil Mas,” tutur desainer kondang ini.

Ivan juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayu juga kembali membaik.

“Ayu Ting Ting baik. Nanti juga mau ketemu kok,” jelas Ivan Gunawan saat ditemui waktu itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cara Natural Menjaga Kesehatan Miss V

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.