Barat

Selena Gomez Geram Mengetahui Justin Bieber Bersama Wanita Lain

Kabar kedekatan Justin Bieber dengan model canti berambut pirang, Baskin Champion terdengar juga hingga ke telinga Selena Gomez. Selena Gomez yang kala itu tengah berada di Australia menghabiskan waktu luang bersama teman-temannya nampak terluka mengetahui kekasihnya bersama dengan wanita lain.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Justin Bieber dan Selena Gomez memutuskan untuk istirahat dari hubungan mereka lantaran ada masalah diantara keduanya. Menurut sahabat pelantun lagu ‘Wolves’ tersebut, Selena Gomez langsung terbang dari Australia menuju Amerika Serikat untuk mengetahui apa yang terjadi antara Justin dan Baskin.

Selena terluka dan kecewa setelah melihat Justin dengan wanita lain, dan dia merasa perlu untuk segera pulang,” tutur sumber yang juga teman Selena yang dilansir dari Ace Showbiz.

rs_600x600-180321090022-600-Baskin-Chamption-Justin-Bieber-J1R1-032118

Sumber tersebut juga menyebut jika ada hal yang belum selesai antara Selena dan Justin sehingga Selena berpikir untuk segera menyelesaikannya. Selena perlu mendapat kejelasan atas apa yang terjadi selama Selena dan Justin memutuskan untuk saling menjauh.

Baca Juga ...   Selena Gomez Berikan Ciuman Pertamanya Kepada Dylan Sprouse

Tampaknya banyak urusan yang belum selesai antara Justin dan Selena. Dia masih memiliki banyak hal yang ingin diketahui. Ia ingin memperjelas semuanya,” tambah sumber tersebut.

Banyak dugaan datang bahwa berakhirnya hubungan antara Selena dan Justin lantaran tidak mendapat restu dari pihak Selena. Namun belakangan diketahui jika keduanya berpisah untuk sementara waktu lantaran adanya perselisihan berkaitan dengan perayaan hari ulang tahun Justin Bieber.

Namun yang membuat Selena kesal adalah tindakan Justin yang menggandeng wanita lain ketika keduanya belum resmi putus. Bahkan Justin terlihat semakin dengan model berambut pirang tersebut.

Meski banyak beredar kedekatan Justin dengan Baskin, salah satu teman Justin Bieber menuturkan jika keduanya tidak menjalin kasih. Keduanya hanya berteman biasa lantaran tertarik satu sama lain.

Baca Juga ...   Rencanakan Lakukan Hal Yang Dilarang Ini Di Acara Pernikahannya Dengan Pangeran Harry, Ini Ternyata Alasan Meghan Markle

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.