Seleb

Begini Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Lucinta Luna Mengaku Bisa Hamil

Kabar mengenai artis atau penyanyi trangender saat ini menjadi banyak diperbincangkan publik. Terlebih saat ini pedangdut pendatang baru, Lucinta Luna terus memberikan pernyataan-pernyataan yang ingin membuktikan bahwa dirinya wanita tulen. Kabar ini sampai pada Nikita Mirzani yang selama ini memiliki banyak kenalan transgender. Wanita yang kerap disapa Niki ini kemudian memberikan tanggapan terkait isu yang beredar saat ini.

Gue tuh punya teman transgender banyak dan hidupnya berhasil. Salah satunya Solena Chaniago yang alhamdulillah dapat laki-laki yang bisa terima dia apa adanya dan tajir pula. Dia sekarang tinggal di luar negeri,” terang Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/03/2018).

Baca Juga ...   Sering Dibully, Ternyata Harga yang Dibayar Untuk Mengundang Lucinta Luna Sangat Fantastis

Yang menjadi sorotan Niki adalah ketika adanya pemberitaan bahwa jika Lucinta Luna mengaku bisa hamil. Jika benar, Lucinta Luna adalah seorang transgender, bagi Niki ia dapat hamil merupakan hal yang patut untuk dipermasalahkan. Baginya, transgender bukan suatu masalah.

Kalau ada transgender halu (halusinasi) bilang bisa hamil dan kalau hamil mereka (yang tidak percaya) terima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia sembah?” kata Nikita Mirzani.

Selain itu, kekasih Dipo Latief ini mengaku heran melihat tindakan Lucinta Luna yang terus mengelak jika dirinya adalah transgender. Padahal, telah banyak bukti yang keluar dan menunjukkan jika dirinya pernah melakukan operasi kelamin. Seperti yang diberitakan oleh banyak media, hingga kini Lucinta Luna terus mengatakan jika dirinya adalah wanita.

Baca Juga ...   Inilah 4 Daftar Nama Artis Dengan Pernikahan Singkat Dan Perceraian Kontroversial

Sudah deh, kalau transgender ya transgender saja, enggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli. Bilang kalau enggak percaya bakal telanjang. Ya iyalah, lo kan sudah operasi, sudah jadi perempuan,” lanjut Nikita Mirzani dengan nada gemas.

Meski ibu dari dua anak ini seolah menunjukkan sikap sinis terhadap Lucinta Luna yang selalu mengelak, namun dirinya mengaku bahwa ia menghargai keputusan yang dipilih oleh para transgender. Menurutnya, mengganti kelamin laki-laki menjadi kelamin merempuan adalah hak setiap orang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengejutkan, Harga Lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ Lucinta Luna Ternyata Semahal Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.