Asia

Kisah Pilu Kan Mi Yeon dan Yoon Eun Hye Eks Baby V.O.X Menjadi Korban Serangan Haters

Menjadi idola memang selalu dikelilingi dengan penggemar. Namun satu hal yang hampir tidak pernah luput, idola juga selalu dikelilingi oleh haters. Ini terjadi pada artis di seluruh dunia, salah satunya adalah artis Kpop. Pengakuan perlakukan sadis haters diungkapankan oleh Kan Mi Yeon yang merupakan salah satu mantan member Baby V.O.X.

Dilansir dari acara Happy Together 3 yang tayang pada televise KBS2, Kamis (22/03/2018), Kan Mi Yeon menceritakan bagaimana perlakukan keterlaluan yang dilakukan oleh haters kepadanya ketika ia masih aktif di Baby V.O.X. Dalam keterangannya, Kan Mi Yeon mengaku sangat takut jika suatu saat haters mendatanginya.

030120-setelah-10-tahun-bubar-baby-vox-rencanakan-reuni-large

“Kala itu aku sangat takut. Aku merasa seperti mereka akan mendatangiku suatu hari nanti,” kata Kan Mi Yeon.

Baca Juga ...   Segera Bubar, Masing-Masing Member Wanna One Dibayar Hampir Rp 13 Miliar

Ia juga menuturkan jika bukan hanya dirinya yang menjadi korban serangan haters, namun juga Yoon Eun Hye yang juga rekannya dalam Baby V.O.X. Ia menuturkan jika rekannya itu hampir buta lantaran mendapat serangan dibagian mata menggunakan pistol air.

Tidak hanya aku, tapi personel yang lain juga dirugikan, aku merasa bersalah. Yoon Eun Hye hampir kehilangan penglihatannya (karena haters menembakkan pistol air ke matanya),” lanjut mantan member Baby V.O.X tersebut.

Akibatnya, Kan Mi Yeon merasa amat ketakutan sehingga ia memutuskan untuk menjauh dari orang lain demi keselamatan mereka. Ia tak ingin ada orang lain yang terluka akibat terlalu dekat dengan dirinya.

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser di AS, Ini Penyebab Jimin BTS Menangis

a523f7f4-3647-4c05-ac67-23ca1b87add1

Sejak saat itu, aku menjauh dari orang-orang dan merasa terintimidasi,” kisahnya.

Tak hanya itu saja, begitu besarnya tekanan haters kepada dirinya ini membuat Kan Mi Yeon linglung untuk beberapa saat. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut sampai tak merespon pertanyaan dari pembawa acara ketika dirinya mengahadiri talk show. Hal ini disaksikan sendiri oleh MC Yoo Jae Suk ketika Kan Mi Yeon mengalami perubahan sikap untuk sesaat pada acara yang ia hadiri tersebut.

Aku merasa sedih melihat Kan Mi Yeon saat itu. Dia bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan MC,” ungkap Yoo Jae Suk dengan penuh iba.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terserang Penyakit Shingles Saat Ikut Program ‘Produce 101’, Park Woo Jin Putuskan Bertahan Tampil Demi Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.